Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Lari Pagi Di CFD Jakarta, Ganjar Borong Kaos Kaki Dagangan Siti Di Senayan

Minggu, 10 Desember 2023 12:07 WIB
Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya, Minggu (10/12/2023) dengan berolahraga mengitari kawasan Car Free Day CFD Sudirman-Thamrin Jakarta. (Foto: Ist)
Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya, Minggu (10/12/2023) dengan berolahraga mengitari kawasan Car Free Day CFD Sudirman-Thamrin Jakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya, Minggu (10/12/2023) dengan berolahraga mengitari kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin Jakarta.

Mengawali perjalanan dari kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Ganjar terlebih dahulu menaiki Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Kuningan mengarah ke stasiun Dukuh Atas.

Setelah beberapa menit berjalan, Ganjar tiba di stasiun Dukuh Atas. Ia keluar dari gate dan mengarah ke CFD jalan Sudirman-Thamrin untuk berlari.

Mengenakan topi dan baju putih, Ganjar berlari menelusuri jalan Sudirman-Thamrin. Ia pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang juga sedang berolahraga.

Baca juga : Jangan Panik, Perkuat Imun Dan Hidup Sehat

Banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman ataupun berfoto bersama. Dengan ramah, Ganjar pun melayani permintaan mereka sembari berlari.

“Selamat pagi Pak Ganjar, semangat larinya Pak,” kata beberapa orang pelari yang menyapa Ganjar.

“Ayo semangat, semangat tambah lagi,” jawab Ganjar.

Ganjar melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan. Ketika di kawasan seputaran Senayan,

Ganjar menjumpai seorang ibu bernama Siti (59) yang berjualan kaos kaki. Ia pun menyambangi Siti untuk berdialog sekaligus melihat-lihat barang dagangannya.

Baca juga : Ini Cara Ganjar Ciptakan Lapangan Kerja Dan Atasi Pendapatan Rendah Masyarakat

“Jualan apa bu? Dan asli mana?” tanya Ganjar.

“Asli Solo Pak, saya jualan kaos kaki Pak,” jawab Siti.

Tidak sekedar bertanya saja, ia kemudian memborong barang dagangan kaos kaki yang dijajakan oleh Siti. Mendangar hal tersebut Siti merasa senang karena dagangannya bisa diborong oleh Ganjar.

“Alhamdulillah, saya senang banget,” ungkap Siti.

Baca juga : Ini Harapan Dubes Chile, Kanada, Denmark Terhadap Hubungan Diplomatik Dengan RI

Sebagai masyarakat, dia pun berharap kepada Ganjar yang merupakan Calon Presiden (Capres), bilamana diberikan amanah untuk memimpin Indonesia agar bisa membawa ke arah lebih baik.

“Harapannya (Pak Ganjar) bisa membawa lebih baik,” harap Siti.

Usai menyapa Siti, Ganjar kembali berlari mengelilingi kawasan CFD Sudirman-Thamrin. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraga dan kembali ke rumahnya menaiki transportasi umum LRT.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.