Dark/Light Mode

Bappilu DPD Gerindra Jabar Terus Ikhtiar Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 12 Desember 2023 17:46 WIB
Doa Bersama dan Dzikir Manaqib di pesantren Al Baghdadi pimpinan KH. Abah Junaidi Al Baghdadi di desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Istimewa)
Doa Bersama dan Dzikir Manaqib di pesantren Al Baghdadi pimpinan KH. Abah Junaidi Al Baghdadi di desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto bergerak cepat menggalang lintas stakeholders di beberapa daerah Jawa Barat, untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Teranyar, Aries Marsudiyanto bersama Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran menghadiri undangan Doa Bersama dan Dzikir Manaqib di pesantren Al Baghdadi pimpinan KH. Abah Junaidi Al Baghdadi di desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Acara doa bersama yang dipimpin KH. Abah Junaidi Al Baghdadi, dihadiri puluhan ribu jamaah dan berlangsung hingga menjelang pagi dengan sangat hikmat.

Baca juga : Penampilan Debat Perdana Diprediksi Dongkrak Elektabilitas Prabowo-Gibran

Hadir pula Gibran Rakabuming Raka, mantan Kasad Jenderal Purn Dudung Abdurrachman, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Iwan Bule TKD Jabar dan jajaran petinggi Tim Kemenangan Nasional (TKN) serta beberapa relawan Paslon 02 dari Pejuang Bunda Pertiwi, GMPP (Gerakan Mantap Pilih Prabowo) dan GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo).

Aris Marsudiyanto mengatakan, gelaran acara dukungan kepada Prabowo-Gibran ini berlangsung meriah.

Dia menyatakan, hal tersebut merupakan contoh nyata ada respon positif dari masyarakat, khususnya golongan ulama dan santri di Jawa Barat.

Baca juga : Golkar Lampung Terget Menang Pileg 20 Persen, Prabowo-Gibran 70 Persen

"Kami terharu dengan bacaan do'a yang dipanjatkan KH. Abah Junaedi serta aminan gemuruh suara peserta yang menggema," ujar Aries dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Aries mengungkapkan pengalaman menggalang kekuatan bersama lintas stakeholders, menunjukkan semakin mendekati hari H Pilpres 2024, masyarakat semakin kenal dengan Pak Prabowo-Gibran.

"Mas Gibran ini mewakili anak muda generasi bangsa pemilik era Indonesia Emas 2045 mendatang," ucap Aries.

Baca juga : Mardiono: Kader PPP Sumut Sepakat Ikhtiar Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

KH. Abah Junaidi juga mengapresiasi Prabowo, yang dinilainya punya jiwa pengkader dan pendidik. Serta dapat melihat masa depan sebagai tumpuan harapan Indonesia yang lebih baik.

"Kami bersama seluruh jamaah Al Baghdadi menyatakan akan mendoakan Pak Prabowo-Gibran sebagaimana saat Presiden Joko Widodo datang dan berdoa bersama di gelaran Pilpres 2019," ujar KH. Abah Junaidi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.