Dark/Light Mode

Mardiono: Kader PPP Sumut Sepakat Ikhtiar Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

Senin, 11 Desember 2023 10:13 WIB
Pemantapan saksi pemilu DPW Medan, di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Ist)
Pemantapan saksi pemilu DPW Medan, di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menegaskan bahwa kader di pusat hingga daerah telah sepakat untuk berikhtiar memenangkan Pemilu 2024 demi membangun Indonesia ke depan.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan pemantapan saksi pemilu DPW Medan, di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca juga : Warga Kampung Robot Tangsel Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

“Kita sudah memutuskan dari pusat sampai daerah sepakat berikhtiar berjihad politik membangun Indonesia ke depan. Bahkan, saya yakini juga Capres Pak Ganjar Pranowo dan Cawapres Pak Mahfud MD bisa membawa Bangsa Indonesia akan lebih baik,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (10/12/2023).

Pria pemimpin partai nomor urut 17 ini menyebut, Indonesia memiliki tantangan besar sehingga dalam hal memilih pemimpin harus yang benar.

Baca juga : Anak Muda Jakarta Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran Di Pilpres 2024

Dia pun meminta para kader agar berjuang memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

“Kita ajak kepada rakyat untuk bersama-sama kembali berjuang. Saya melihat kebangkitan PPP di Sumut karena antusias kader sangat bagus, internal kondusif, insyaallah PPP bisa mengembalikan kejayaannya,” ungkapnya.

Baca juga : Alumni HMI dan MI Sulteng Dukung Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Adapun PPP Sumut telah menargetkan capaian kursi DPRD Provinsi sebanyak 10, DPRD Kota/Kabupaten sebanyak tujuh kursi, dan DPR RI sebanyak dua kursi.

PPP juga terus menggelorakan visi misinya yang berpihak kepada masyarakat, di antaranya yaitu terkait Kerja Mudah, Harga Murah, dan Hidup Berkah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.