Dark/Light Mode

PPP Pastikan Ganjar-Mahfud Pertajam Pengetahuan Untuk Hadapi Debat Selanjutnya

Rabu, 13 Desember 2023 21:11 WIB
Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Mardiono. (Foto: Ng Wahyu Putu Rama/RM)
Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Mardiono. (Foto: Ng Wahyu Putu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Mardiono mengaku jagoannya, Ganjar Pranowo tak jumawa, meski mendapat apresiasi publik saat debat perdana, Selasa (12/12/2023). 

Kata Mardiono, debat baru dilaksanakan pertama. Masih ada empat kali proses debat Capres maupun Cawapres. 

Baca juga : Ganjar-Mahfud Komitmen Hadirkan Internet Gratis Di Seluruh Indonesia

“Hal-hal atau isu-isu penting yang dibutuhkan masyarakat, kemudian nanti menjadi kontrak politik. Kita akan semakin pertajam untuk debat-debat selanjutnya,” kata Mardiono di Markas TPN, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/12/2023). 

Dia bilang, kontrak politik Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan disampaikan ke publik dengan memanfaatkan teknologi digital. Hal itu dimaksudkan agar mampu menyasar ke semua wilayah. 

Baca juga : Peningkatan Literasi Penting untuk Hadapi Tantangan Society 5.0

“Kontrak politik kita sampaikan ke masyarakat menggunakan media sosial, kenapa supaya semua bisa disasar.  Kita juga akan mengedepankan prgram kerja disesuaikan dengan kearifan lokal,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa performa Ganjar saat debat sangat baik. Ganjar tidak pernah terpancing dan tetap on the track dengan gagasan dan program kerjanya. Selain itu, Ganjar sangat detail, sangat natural, original.

Baca juga : TPD DKI Jakarta: Ganjar Sukses Yakinkan Rakyat Di Debat Perdana

“Mas Ganjar tidak emosi, sifatnya tegas dan tidak basa-basi,” tandas Mardiono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.