Dark/Light Mode

Relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran: Mampu Merangkul

Minggu, 17 Desember 2023 10:49 WIB
Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)
Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilu 2024 demi kemajuan bangsa.

Koordinator Relawan Darat LOGIN Jawa Timur, Aven Januar, mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, terutama warga Kota Surabaya, untuk turut mendukung Prabowo-Gibran. Hal ini diungkapkannya pada Deklarasi Biru Ceria 02 Jawa Timur, di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran Jalan Citanduy nomor 22, Kota Surabaya.

"Semoga yang kami kerjakan untuk mengajak warga Surabaya, untuk menebar kebaikan, bisa berjalan dengan baik. Silakan warga Surabaya bisa mengakses website kami di dialogin.org untuk berbuat yang lebih baik. Ayo kita rame-rame untuk memenangkan Prabowo-Gibran demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Aven, kepada wartawan, Sabtu (16/12).

Baca juga : Relawan Buruh Sulawesi Utara Siap Dukung Ganjar - Mahfud Di Pemilu 2024

Ia memaparkan alasan utama kelompok ini mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Yaitu kemampuan merangkul berbagai golongan seperti yang diajarkan Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno alias Bung Karno. Ia mengatakan, kekuatan bangsa Indonesia adalah merangkul bukan memukul.

"Lalu kata-kata Bung Karno yang selanjutnya adalah kekuatan Bangsa Indonesia dalam mengakomodir, bukan nyinyir," lanjutnya.

Ia melanjutkan, selain kemampuan Prabowo-Gibran merangkul semua golongan, berbagai program yang dijalankan pasangan ini juga selaras dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah makan siang dan susu gratis. Untuk itu, ia mengajak semua kelompok maupun golongan, terutama anak muda, bersama-sama bahu-membahu memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Baca juga : DPD Golkar Jabar Targetkan 70 Persen Suara Masuk Kantong Prabowo-Gibran

Mereka pun bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dengan menguasai 60 persen suara masyarakat Jawa Timur. "Ini yang menjadi target kami. Kalau Prabowo menang di Jawa Timur 60 persen, maka secara nasional adalah menang satu putaran," ucapnya.

Berbagai kegiatan sudah dikerjakan oleh relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya untuk menarik simpati masyarakat. Yaitu menggelar flashmob serta membatik massal bersama relawan Prabowo-Gibran lainnya yang rutin digelar secara mobiling pada hari Sabtu dan Minggu.

“Membatik massal itu salah satu membangun pendidikan dan kebudayaan secara bersama-sama," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.