Dark/Light Mode

Ikuti Senam Sehat, Warga Surabaya Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Minggu, 10 Desember 2023 14:27 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus menunjukkan komitmennya menjadi agen perubahan Indonesia yang lebih baik.

Kali ini, misi tersebut mereka realisasikan dengan menggelar Senam Sehat Bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu pagi (9/12/2023).

Ajang kesehatan bertajuk “Sehat Bersama Menyatukan Indonesia” ini bahkan diwarnai aksi pendeklarasian dukungan ratusan peserta untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Dikunjungi Gibran, Abuya Muhtadi Tetap Dukung Ganjar-Mahfud

Seluruh peserta senam percaya, masa depan bangsa akan lebih gemilang jika kedua sosok tersebut terpilih menjadi pemimpin Indonesia 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Surabaya, Andre Cahyo Nugroho, mengatakan bahwa Senam Sehat Bersama Sahabat Ganjar ini bukan hanya tentang gerakan fisik.

Tapi juga, tentang gerakan hati yang menyatu untuk membentuk fondasi kebersamaan.

Baca juga : Hormati SBY, Praka Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Di Pacitan

“Senam Sehat Bersama ini adalah wujud nyata kebersamaan para pendukung Ganjar-Mahfud. Dan kami percaya, Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang dapat mewujudkan kemajuan yang sehat bagi Indonesia," kata Andre Cahyo Nugroho.

“Kami juga akan terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang merangkul semua elemen masyarakat, menjalani perjalanan bersama menuju Indonesia yang lebih sehat dan bersatu,” imbuhnya.

Salah satu peserta bernama Retno Widayanti mengaku senang bisa berpartisipasi dalam Senam Sehat Bersama ini.

Baca juga : Alumni HMI dan MI Sulteng Dukung Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Menurut dia, kegiatan tersebut bukan sekadar kegiatan fisik, tapi juga tentang bersatu dan mendukung pemimpin yang diyakini akan membawa perubahan positif.

“Ganjar-Mahfud adalah pilihan kami untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Retno.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.