Dark/Light Mode

Mardiono Beri Bantuan Gerobak Baru Ke Kader Pedagang Bubur Di Pademangan Jakut

Selasa, 19 Desember 2023 12:07 WIB
Plt. Ketum PPP Mardiono berkunjung ke Ketua Ranting PPP dan Sekretaris PAC PPP Pademangan, Jakarta Utara. (Foto: Ist)
Plt. Ketum PPP Mardiono berkunjung ke Ketua Ranting PPP dan Sekretaris PAC PPP Pademangan, Jakarta Utara. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan rasa haru bahagia, pasangan suami istri yang telah mengabdi selama puluhan tahun di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yaitu Rusli dan Parini menyambut kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di kediamannya kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Pada momen kali ini, Muhamad Mardiono memberikan bantuan berupa gerobak baru yang dapat digunakan sebagai media mencari nafkah.

Baca juga : Cara Sat-Set Ganjar Selesaikan Persoalan Kesulitan Pengairan Irigasi Di Magelang

“Alhamdulillah siang ini saya berkunjung ke rumah Pak Rusli (Ketua Ranting PPP) dan Ibu Parini (Sekretaris PAC PPP Pademangan). Sehari-hari mereka berjualan bubur, di mana bapaknya menggunakan gerobak dan ibunya secara online. Gerobaknya saya ganti dengan model dan alat makannya terbaru, agar lebih nyaman berjualannya,” ujar Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (17/12/2023).

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga makan siang bersama di kediaman Rusli dan Parini. Hal ini menunjukkan bahwa PPP sangat merakyat dan merangkul semua kalangan untuk berjuang serta bergerak bersama menuju kesejahteraan.

Baca juga : Ustaz Sahabat Ganjar Berikan Bantuan Penunjang Belajar Mengajar TPQ Di Langkat

“Memang agenda saya silaturahmi menyapa kader dan masyarakat khususnya di DKI Jakarta. Karena PPP adalah partainya rakyat dan sudah berusia 50 tahun, maka kami tidak ingin pisah dengan rakyat, serta selalu hadir di tengah-tengah rakyat,” ungkapnya.

Sementara, Parini mengaku tidak menyangka rumahnya dapat disinggahi oleh pimpinan nomor satu di PPP. Dia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Muhamad Mardiono.

Baca juga : KPK Harus Bersih Dari Korupsi

“Suatu kebanggaan bagi kita sekeluarga, Pak Ketum mampir ke rumah. Apalagi mau mengganti gerobak Pak Rusli, terima kasih banyak,” tutur Parini.

Adapun kedatangan Muhamad Mardiono kali ini dilakukan sambil safari politik di beberapa titik wilayah DKI Jakarta bersama Caleg Dapil setempat. Kedatangannya ditemani oleh Caleg DPR RI Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono dan Caleg DPRD Rapih Herdiansyah. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.