Dark/Light Mode

Dukungan Putri Wapres Jadi Suntikan Moral Pasangan Ganjar - Mahfud

Sabtu, 23 Desember 2023 11:36 WIB
Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia PPI, Adi Prayitno. (Foto: Istimewa)
Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia PPI, Adi Prayitno. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno menilai dukungan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf akan memberikan suntikan moral bagi pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Tentu bergabungnya tokoh seperti Siti Nur Azizah akan memberikan suntikan moral politik bagi paslon nomor tiga menghadapi Pilpres 2024," kata Adi Pray, Sabtu (23/12/2023).

Baca juga : Hadiri Debat Kedua, Ratusan Relawan Iringi Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud

Menurutnya, bagaimanapun juga Azizah merupakan tokoh perempuan yang juga sebagai putri Wapres yang saat ini masih menjabat.

"Apapun judulnya Bu Azizah adalah tokoh perempuan yang notabenenya anak Wapres Kiai Ma'ruf Amin," tambahnya.

Baca juga : Waketum TPN Andi Gani Blusukan Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

Sebab itu, Azizah juga dipastikan akan merapatkan barisannya untuk paslon yang didukungnya di Pilpres 2024.

"Di samping itu tentu Bu Azizah akan mengonsolidasi kekuatan mesin politiknya untuk dukung Ganjar-Mahfud. Minimal di Banten," pungkas Adi Pray.

Baca juga : Mau Tahu Ide Dan Visi Ganjar-Mahfud? Cek Jarvis GM

Sebelumnya, putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf menyatakan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Dukungan itu dia sampaikan sebagai Ketua Dewan Pembina Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar Mahfud (BAKI GAMA) 03, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023) malam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.