Dark/Light Mode

Aksi Jaringan Sandi Uno Jakbar Jaring Dukungan Ganjar Presiden 2024

Minggu, 17 Desember 2023 23:17 WIB
Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat menggelar kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pembuatan Sabun Cuci Piring. (Foto: Ist)
Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat menggelar kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pembuatan Sabun Cuci Piring. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat menggelar kegiatan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pembuatan Sabun Cuci Piring, serta menonjolkan dukungan yang kuat untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Kegiatan berlangsung di Jl Komp Perumahan Set Jen DPA -RI No 42, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga : Kukuhan Ribuan Saksi TPS di Kebumen, Bamsoet Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Masyarakat Jakarta Barat dengan yakin workshop tersebut sebagai pembuka peluang usaha baru dan dukungan mendalam kepada Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang dianggap amanah dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat. Kepercayaan ini tercermin dalam harapan mereka untuk melihat Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada tahun 2024.

Dalam pandangan masyarakat, Ganjar Pranowo dianggap sebagai figur yang mampu memikirkan kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga : Relawan Buruh Sulawesi Utara Siap Dukung Ganjar - Mahfud Di Pemilu 2024

"Untuk Ganjar-Mahfud, mudah-mudahan terpilih menjadi presiden 2024 dan bisa amanah dan memikirkan rakyatnya di Indonesia," kata Supriyadi, Ketua Aksi Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat. 

Prof. Choirudin sebagai Tokoh Masyarakat di Jakarta Barat, menyuarakan keyakinannya bahwa Ganjar Pranowo adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia.

Baca juga : Rini Soemarno Ajak Ibu-ibu Koperasi Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024

"Mudah-mudahan InsyaAllah dilancarkan dan dimudahkan untuk 2024. Ganjar layak menjadi presiden," kata Choirudin.

Dengan adanya dukungan merata dari berbagai elemen masyarakat, Aksi Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat tidak hanya berperan sebagai penggerak ekonomi lokal tetapi juga sebagai kekuatan bersatu yang memandang Ganjar Pranowo sebagai pemimpin potensial untuk masa depan Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.