Dark/Light Mode

Safari Ke Serambi Mekah

Prabowo Ngaku Utang Budi Sama Warga Aceh

Rabu, 27 Desember 2023 07:30 WIB
Prabowo Subianto bersama Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang di­gelar di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, kemarin. (Foto: Dokumentasi Tim Prabowo)
Prabowo Subianto bersama Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang di­gelar di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, kemarin. (Foto: Dokumentasi Tim Prabowo)

 Sebelumnya 
Diketahui, Prabowo bersama Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang di­gelar di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, kemarin.

Baca juga : Soal Kebijakan Pajak, Pengamat: Cara Ganjar Lebih Ideal

Acara itu sekaligus untuk memperingati 19 tahun musibah tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004. Pada kesem­patan tersebut, para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabo­wo jika kelak terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Baca juga : Sasar Ekonomi Kerakyatan, Prabowo - Gibran Didukung Relawan Kipasan - APPSI

Diwakili Walidi H. Mustafa Sarong, salah satu pesan para ulama dan tokoh masyarakat Aceh adalah agar Prabowo kelak dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh. “Mudah-mudahan Bapak Prabo­wo Subianto jadi Presiden ke depan 2024, ini tolong dijaga. Itu harapan kami, harapan bangsa dan negara. Melalui Bapak, mudah-mudahan Aceh aman, nyaman, damai, tenteram,” pintanya.

Baca juga : ESDM dan Pertamina Patra Niaga Tinjau Langsung Layanan Energi saat Nataru

Selaras dengan harapan terse­but, para ulama dan tokoh mas­yarakat se-Aceh juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh terus terjaga jika kelak Prabowo memimpin Indonesia. “Kami atas nama semua ulama Aceh mendokan Bapak agar terus di­beri kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan kepentingan dan bangsa yang kita cintai ini,” pungkas dia.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 27/12/2023 dengan judul Safari Ke Serambi Mekah, Prabowo Ngaku Utang Budi Sama Warga Aceh

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.