Dark/Light Mode

Dihadiri Ribuan Simpatisan, Prabowo-Gibran Bergerak Sehatkan Cianjur

Minggu, 17 Desember 2023 19:51 WIB
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ridwan Kamil memberikan sambutan di acara Jalan Sehat dan Gowes Sepeda di Taman Parwatasari, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ridwan Kamil memberikan sambutan di acara Jalan Sehat dan Gowes Sepeda di Taman Parwatasari, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) bergerak cepat bersama Pasukan Penggalangan dan Pemenangan Jabar menggelar acara Jalan Sehat dan Gowes Sepeda di Taman Parwatasari, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

Ketua BAPPILU Partai Gerindra Jabar, Aries Marsudiyanto mengatakan, helatan akbar ini dihadiri sekirar 10.000 simpatisan Prabowo-Gibran, kader Gerindra DPC Cianjur dan masyarakat umum.

Aries Marsudiyanto menambahkan, selain mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama, acara ini juga sekaligus konsolidasi umum unsur Bapillu Gerindra Jabar, TKD Jabar, DPC Gerindra Cianjur dan relawan dalam mensosialisasikan program cepat Prabowo-Gibran.

Baca juga : Miliki Elektabilitas Tertinggi, Prabowo-Gibran Dinilai Pantas Menang Satu Putaran

Program secara nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga esensi dari acara ini tercapai dalam kondisi riang gembira, sesuai jargon kampanye koalisi Indonesia Maju.

Ke depan kata dia, tim Bappilu akan intens melakukan penyampaian sosialisasi ke masyarakat secara langsung dengan tematik program cepat Prabowo-Gibran di setiap daerah.

"Agar masyarakat semakin cinta dan paham bahwa Prabowo-Gibran terbaik untuk Indonesia Maju," imbuhnya.

Baca juga : Hadiri Undangan Menag, Prabowo Tak Mau Bicara Soal Capres

Hadir di acara tersebut Ridwan Kamil selaku Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran yang juga memberikan sambutan dan mengibarkan bendera start di titik start/finish.

Berbagai macam hadiah doorprize dari Paket Umroh, puluhan sepeda, elektronik dan hadiah lainnya juga dibagikan kepada peserta jalan sehat/gowes sepeda.

Tak lupa DPC Gerindra Cianjur Akar Abdul Karim dan artis komedian Mang Ohang juga ikut menyemarakkan gelaran tersebut sampai selesai.

Baca juga : Menhub Bergerak Cepat, Blusukan Ke 2 Pelabuhan

Masyarakat pun berharap agar acara serupa dapat digelar kembali untuk menciptakan soliditas di masyarakat dalam rangka lebih mengenal Prabowo-Gibran.

Dari acara tersebut terlihat masyarakat sangat mengenali Prabowo yang menggandeng Gibran mewakili anak muda generasi bangsa Pemilik Era Indonesia Emas 2045. Dan menyambut dengan riang gembira menuju Pilpres 2024.

Hadir pula pendukung acara tersebut jajaran Tim Kemenangan Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) serta beberapa relawan Paslon 02 dari GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo) dan Bunda Pertiwi (BP).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.