Dark/Light Mode

Menangkan Ganjar-Mahfud

PDIP DKI Mau Bangun Posko

Sabtu, 30 Desember 2023 07:40 WIB
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyapa pendukung saat kegiatan Cukuran Gratis di Kwitang, Jakarta, Kamis (28/12/2023). (Foto: M Qori Haliana/Rakyat Merdeka/RM.id)
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyapa pendukung saat kegiatan Cukuran Gratis di Kwitang, Jakarta, Kamis (28/12/2023). (Foto: M Qori Haliana/Rakyat Merdeka/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyatakan, partainya akan menggencarkan kampanye di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) juga akan membuat posko pemenangan, untuk meningkatkan per­olehan suara dan kursi Dewan.

Baca juga : Cetak SDM Terampil, Ganjar-Mahfud Jamin Generasi Muda Lulus Langsung Kerja

“Kami akan konsentrasi, membangun sejumlah posko di Jaksel dan Jaktim. Kalau di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, PDIP selalu menang. Tapi, kondisi iti tidak akan mem­buat kami lengah dalam memgh­adapi Pemilu nanti,”ujar Pras, sapaan Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Selain mendongkrak raihan suara dan kursi Dewan, pihaknya juga bertekad memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang.

Baca juga : Relawan Ganjar-Mahfud Gencarkan Sosialisasi Wujudkan Pemilih Cerdas Dan Kritis

“Kami bertekad, nggak boleh kalah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Penentunya selanjutnya, Jakarta Pusat,” tegas Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud ini.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, pihaknya juga telah menggelar kegiatan blusukan, untuk menggaet warga Jakarta memilih Ganjar-Mahfud. Menurut dia, masyarakat sudah semakin cerdas dalam memilih calon pemimpin, sehingga mem­butuhkan strategi pendekatan yang berbeda.

Baca juga : Dukung Program Disabilitas Mandiri Ala Ganjar-Mahfud, YDKI: Bagus Sekali!

“Masyarakat sudah cerdas, su­dah lebih mengerti. Jadi, dikasih duit pun belum tentu nyoblos yang diarahkan. Mereka menya­dari, mencari pemimpin bangsa ini tidak ada coba-coba, karena akan membahayakan kondisi republik ini,” cetus dia.

Pras juga optimis pasangan no­mor urut 3, Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres dalam satu putaran. Dia meyakini, kerja keras seluruh kader partai pengusung Ganjar-Mahfud akan mem­buahkan hasil sesuai harapan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.