Dark/Light Mode

Relawan Prabowo Gibran Gelar Bagi Susu dan Biskuit di Senayan

Minggu, 31 Desember 2023 19:27 WIB
Relawan Prabowo-Gibran, Laskar Trisakti 08 gelar aksi Bagi Susu dan Biskuit, walaupun banyak banyak suara negatif akan progam ini.
Relawan Prabowo-Gibran, Laskar Trisakti 08 gelar aksi Bagi Susu dan Biskuit, walaupun banyak banyak suara negatif akan progam ini.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Gibran, Laskar Trisakti 08 tetap gelar aksi bagi susu dan biskuit, walaupun banyak banyak suara negatif akan progam ini.

Aksi bagi susu dan biskuit ini digelar di wilayah Senayan dekat dengan Markas Sekretariat mereka, simprug patal senayan, Sabtu (30/12/2023).

"Kami bergerak mandiri, langsung terjun ke masyarkat dengan progam yang kita namakan Sabtu Tisu Ceria, bagikan Biskuit dan Susu ke masyarakat," Kata Sekjen Laskar Trisakti 08 Ahmad Kurniawan.

Baca juga : Serena Francis: Gibran Harapan Milenial NTT

"Kami tak akan gentar walaupun progam ini dicibir ataupun dicemooh paslon lain, karena kami yakin sosok Prabowo-Gibran paling pas memimpin negara ini," tegas Ahmad.

Adapun salah satu program yang dicanangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran adalah memberikan susu dan makan siang gratis.

Maka Relawan Laskar Trisakti 08, tampil langsung ke masyarakat mengenalkan progam ini, sekaligus mendekatkan Sosok Prabowo-Gibran.

Baca juga : Prabowo Diserbu Warga saat Bagi-bagi Cokelat di Desa Karanganyar, Sukabumi

Salah satu anggota Laskar Trisakti 08, Bugie Aryatmo mengatakan, sudah menyiapkan satu juta paket susu dan biskuit untuk masyarakat Jakarta.

"Dengan rata-rata tiap titik terdistribusi 1.000 paket," katanya.

Sebagaimana dikabarkan, Laskar Trisakti 08 telah di deklarasikan Oktober 2023.

Baca juga : Momen Gembira Prabowo Main Air Bareng Anak-Anak Saat Resmikan Titik Air di Sukabumi

Relawan ini terbentuk dengan 500 anggota, yang terdiri dari Alumni dan Aktivis 98 Kampus Trisakti. Markas Sekretariat Relawan ini di bilangan Simprug Patal Senayan, dan saat ini telah memiliki beberapa korwil Provinsi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.