Dark/Light Mode

Relawan SDG Bersama Ibu-Ibu Lampung Optimis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Kamis, 4 Januari 2024 09:33 WIB
Guna menguatkan dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, Sukarelawan Santri Dukung Ganjar SDG terus melakukan sosialisasi di berbagai daerah dan kalangan. (Foto: Ist)
Guna menguatkan dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, Sukarelawan Santri Dukung Ganjar SDG terus melakukan sosialisasi di berbagai daerah dan kalangan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna menguatkan dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) terus melakukan sosialisasi di berbagai daerah dan kalangan.

Seperti kali ini, sukarelawan SDG menyasar kaum ibu-ibu yang ada di Majelis Taklim Al-Hidayah, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

“Hari ini SDG wilayah Lampung mengadakan sosialisasi di Kecamatan Natar. Alhamdulillah responsnya sangat baik dan meriah, euforianya kuat banget dan insyaallah bisa menang di sini,” ujar Koordinator Wilayah SDG Lampung Yafril Mahesa, di lokasi, Rabu (3/1/2024).

Baca juga : Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Turun, Elektabilitas Ganjar-Mahfud Tertinggi

Yafril menyebut, Ganjar dan Mahfud telah memiliki identitas baik di mata masyarakat. Selain sosoknya yang terkenal merakyat, pasangan tersebut juga diakui memiliki kinerja yang sat set.

“Pak Ganjar dikenal dengan rambutnya putih dan disukai kinerjanya bersama Pak Mahfud yang dianggap sat set, yaitu tegas dan cepat,” ungkapnya.

Yafril mengaku ke depannya akan terus memanfaatkan sisa waktu jelang Pemilu 2024. Seperti kembali menyasar daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi dan lainnya.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Perluas Struktur Pemenangan Ganjar-Mahfud Di Batang

“Kebetulan di daerah Lampung ada beberapa yang jadi pusat kami. Ke depan akan kami adakan sosialisasi dan pelatihan yang menyasar masyarakat langsung, sekaligus doa bersama,” tambahnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta Nur Aftikah mengaku akan memercayakan Ganjar dan Mahfud untuk memimpin Bangsa Indonesia.

Pasalnya, dia menilai pasangan nomor urut tiga memiliki visi misi yang bagus dan sudah jelas pengabdiannya kepada masyarakat lewat berbagai pengalamannya.

Baca juga : Poros Gerakan Pemuda Di Tangerang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Dengan dipimpinnya Indonesia oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud mudah-mudahan bisa mengatasi korupsi dengan seadil-adilnya, ekonomi meningkat, aman, dan sejahtera. Insyaallah bisa menang,” kata Nur Aftikah.

Selain menggelar sosialiasi, sukarelawan SDG juga melakukan pelatihan UMKM pembuatan jamu bagi masyarakat khususnya ibu-ibu yang hadir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.