Dark/Light Mode

Bareng Gardu Ganjar, Warga Cilegon Solid Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Minggu, 31 Desember 2023 18:59 WIB
Senam bersama di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Minggu(31/12/2023). (Foto: Ist)
Senam bersama di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Minggu(31/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar bersama warga Kota Cilegon, Provinsi Banten solid untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu dikatakan Korda Gardu Ganjar Kota Cilegon, Iyus Mahrus setelah menggelar kegiatan senam bersama di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.

"Warga sangat menerima sekali setiap kegiatan," kata Iyus, Minggu (31/12/2023).

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Iyus mengatakan, pihaknya selalu merasa semangat karena respon dan sambutan masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Cilegon sangat tinggi.

Disampaikan Iyus, setiap kegiatan yang dilakukan Gardu Ganjar merupakan hasil dari diskusi dan mempertimbangan kebutuhan masyarakat di daerah yang hendak dikunjungi. 

"Kegiatan yang terus dilakukan Relawan Gardu Ganjar merupakan hasil diskusi dan memang bentuk amanat dari pak Ganjar Pranowo, hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat untuk membantu," katanya. 

Baca juga : Laskar Gus Kampung Bersatu Tuban-Bojonegoro Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Iyus mengatakan, hal itu menjadi alasan sukarelawan Gardu Ganjar selalu diterima masyarakat sehingga jejaring pendukung Ganjar mulai meluas. 

Bahkan perangkat koordinator Gardu Ganjar saat ini sudah mulai masif dari tingkatan kecamatan hingga kelurahan yang ada di Provinsi Banten, khususnya Kota Cilegon.

"Kita akan jaga (suara) warga. Kita istikamahtetap ke nomor 3. Sudah pasti solid karena kita sering mengadakan konsolidasi dan kegiatan positif," katanya.

Baca juga : Lewat Sablon Kaos Gratis, Relawan Galang Dukungan Demi Menangkan Ganjar-Mahfud

Sementara tokoh masyarakat setempat, Yadi Mahardika, mengapresiasi kegiatan senam sehat ini. Selain untuk memenangakan Ganjar-Mahfud, kegiatan ini pun sanggat positif bagi para warga Kota Cilegon.

"Olahraga ini merupakan sebuah kegiatan mengolah raga dan jiwa, oleh karna itu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Gardu Ganjar” pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.