Dark/Light Mode

Deklarasi Semeton Gibran Dan Arus Bawah Jokowi Bali

Gibran Minta Relawannya Bekerja Ekstra Menangkan Pilpres 2024

Selasa, 9 Januari 2024 18:16 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Istri menghadiri deklarasi relawan Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali/Ist
Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Istri menghadiri deklarasi relawan Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar Bali, Selasa (9/1/2024).

Acara yang dihadiri ribuan orang tersebut juga tampak dihadiri Hotman Paris dan YouTuber Bobon Santoso, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran sekaligus Pembina Relawan Semeton Gibran, Michael F Umbas.

Gibran dalam sambutannya meminta relawan bekerja ekstra keras lagi untuk kemenangan di Bali. Dia berulang-ulang menyampaikan agar tidak terlena dengan survei.

Baca juga : Arus Bawah Jokowi & Semeton Gibran Siap Kawal Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Terima kasih sudah hadir di sini. Saya titip untuk teman-teman relawan, simpatisan partai, untuk Bali kita harus ekstra kerja keras. Akan kita serukan isu-isu pemerataan Pembangunan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Bali Utara. Ya, tadi pagi saya dari Buleleng," kata Gibran di atas panggung.

Menurutnya, Bali perlu atensi khusus, perlu kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan Pilpres satu putaran.

Ketua Semeton Gibran, Dewa Agung Gede Cahya Prawira, mengatakan, sekitar ribuan peserta yang hadir dari berbagai wilayah se-Bali datang untuk mendengarkan arahan Gibran.

Baca juga : Sarapan Bareng, Jokowi Dan Airlangga Bahas Ekonomi-Pilpres

“Kami ingin memantapkan langkah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bali dalam sekali putaran. Terima kasih atas kehadiran dan arahan langsung dari Cawapres Mas Gibran. Ini akan menjadi amunisi yang sangat berarti,” ujarnya.

Deklarasi menang satu putaran ini merupakan langkah realistis, dan Bali termasuk wilayah kunci.

“Dua kali Pilpres rakyat Bali memenangkan Pak Jokowi secara terhormat dan bermartabat. Kami ingin mas Gibran juga meraih kemenangan bersama Pak Prabowo, karena rakyat Bali ingin ada keberlanjutan pembangunan yang sudah dirintis Pak Jokowi,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.