Dark/Light Mode

Bertemu Pimpinan Gereja Silangit, Ganjar-Mahfud Didoakan Menang Pilpres

Senin, 15 Januari 2024 08:03 WIB
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD hadir dalam Silaturahmi dengan Pimpinan Gereja dan Tokoh Masyarakat, di Aula Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jetun, Silangit, Sumatera Utara, Minggu (14/1/2024). Foto: Istimewa
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD hadir dalam Silaturahmi dengan Pimpinan Gereja dan Tokoh Masyarakat, di Aula Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jetun, Silangit, Sumatera Utara, Minggu (14/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03, didoakan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Doa kemenangan ini dibacakan saat Silaturahmi dengan Pimpinan Gereja dan Tokoh Masyarakat, di Aula Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jetun, Silangit, Sumatera Utara, Minggu (14/1/2024).

Baca juga : Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bersama Asandra Di Malang

"Tuhan, menangkanlah bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029," ucap Pendeta Freds Sihombing yang membcakan doa dan diamini para pendeta, tokoh masyarakat, dan ratusan jamaah HKBP yang memadati tempat acara. 

Keputusan dalam menentukan pilihan terhadap Capres Cawapres nomor urut 03, lanjut Pendeta Freds, adalah berdasakan track record, pengalaman panjang bagi pasangan baik Ganjar maupun Mahfud untuk memimpin negeri.

Baca juga : Ini Alasan Elektabilitas Ganjar-Mahfud Berpeluang Rebound Usai Debat Ketiga

"Memutuskan mereka sebagai pilihan, dan mendoakan dengan yakin, Tuhan akan memenangkan karena mereka adalah pemimpin yang takut akan Tuhan," lanjut Pendeta Freds.

Dalam doa, Pendeta Freds menegaskan akan terus berdoa sepenuh hati serta berjuang sekuat tenaga, agar Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia.

Baca juga : LIMA: Awas, Alarm Persaingan Pilpres Kian Ketat

"Biarkan mereka berangkat dari kawasan Danau Toba ini, bersama Tuhan kami menang, bersama Tuhan bangsa ini menang," Pendeta Freds mengakhiri doa dan disambut riuh doa penutup jamaah.

Mahfud MD hadir di Dapil 2 Sumatera Utara ini didampingi Ketua Umum Parta Perindo Hary Tanoesoedibjo dan petinggi partai-partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud lainnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.