Dark/Light Mode

Safari Politik Ke Lampung

Mardiono Ajak Kader Dan Caleg Diskusi Soal Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 15 Januari 2024 11:12 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan safari politik untuk bertemu kader dan calon legislatif Caleg se-Provinsi Lampung dan melakukan dialog secara terbuka. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan safari politik untuk bertemu kader dan calon legislatif Caleg se-Provinsi Lampung dan melakukan dialog secara terbuka. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menunjukkan kekuatannya untuk memenangkan Pemilu 2024.

Seperti kali ini, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turun langsung melakukan safari politik untuk bertemu kader dan calon legislatif (Caleg) se-Provinsi Lampung dan melakukan dialog secara terbuka.

Baca juga : Mardiono Beri Semangat Kader Dan Caleg Tingkatkan Perolehan Kursi Di Pemilu 2024

“Kita melakukan dialog dalam rangka konsolidasi, mengecek bagaimana gerak langkah politik untuk menjemput kemenangan dan mencapai target yang dicanangkan,” ujar Muhamad Mardiono, di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (13/1/2024).

Berdasarkan laporan dari hasil diskusi, Muhamad Mardiono mengaku solidaritas PPP di Lampung sangat baik. Khususnya untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

Baca juga : Turun Ke Sawah, Mardiono Dengar Keluhan Dan Beri Solusi Ke Petani Sukabumi

“Alhamdulillah sangat solid dan insyaallah PPP sangat demokratis. Di mana saya juga selalu melakukan kepemimpinan yang transparan, terbuka, dan mendengarkan kader dari bawah seperti apa yang sudah dilakukan hari ini (diskusi),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) menyebut PPP akan terus meraup suara dari semua kalangan termasuk milenial atau anak muda.

Baca juga : Ketum Kaesang Ajak Kader PSI Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

“Karena anak muda, Gen Z, dan milenial ini bagian dari regenerasi PPP. Sehingga harus ada tumbuh kader, dalam rangka estafet kepemimpinan maupun bekerja untuk pemenangan pemilu,” tambahnya.

Adapun PPP memiliki target 11 juta suara dan 50 kursi DPR RI dalam Pemilu 2024. Hingga saat ini, pimpinan partai berlambang Kabah telah melakukan safari politik ke berbagai provinsi di Indonesia demi mencapai target tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.