Dark/Light Mode

Wiranto Ajak Mantan Aparatur Desa Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kamis, 18 Januari 2024 10:05 WIB
Wiranto ajak Mantan Aparatur Desa bergerak bersama Rakyat dukung dan menangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. (istimewa)
Wiranto ajak Mantan Aparatur Desa bergerak bersama Rakyat dukung dan menangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. (istimewa)

 Sebelumnya 
Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut menghimbau kepada para jajaran pengurus dan anggota Semar Desa agar tidak mudah terprovokasi disisa waktu yang ada dan fokus pada melaksanakan program-program pemenangan di lingkungan masing-masing.

Baca juga : Aliansi Mahasiswa Jatim Sambangi TKD Prabowo-Gibran: Kekuatan Besar Suara Pemuda

Senada dengan Bibit Waluyo, Agung bakar selaku Ketua Semar Desa dalam sambutannya mengaku optimis untuk menangkan Prabowo-Gibran di keresidenan pati.

Baca juga : Wiranto Ajak Mantan Aparat Desa Pati Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Panjenengan semua adalah mutiara terpendam yang sekarang muncul den bangkit untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di keresidenan pati, Kita optimis Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang satu putaran” Pungkas Ki Agung Bakar penuh semangat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.