Dark/Light Mode

Kornas Jokowi Milenial Bagikan WiFi Gratis Ke UMKM

Kamis, 18 Januari 2024 22:46 WIB
Kornas Jokowi Milenial yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) membagikan perangkat wifi, kaos dan kalender kepada para pedagang UMKM di Desa Lengkong Kulon, Pegedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/1/2024). Foto: Istimewa
Kornas Jokowi Milenial yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) membagikan perangkat wifi, kaos dan kalender kepada para pedagang UMKM di Desa Lengkong Kulon, Pegedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kornas Jokowi Milenial yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) kembali turun ke masyarakat membagikan perangkat wifi, kaos dan kalender kepada para pedagang UMKM. Aksi kali ini, digelar di Desa Lengkong Kulon, Pegedangan, Kabupaten Tangerang.

"Sesuai dengan agenda kerja kami perangkat wifi gratis kali ini kita bagikan ke pedagang UMKM. Kalau kemarin kan di pemukiman," ujar Direktur Komunikasi dan Informasi, Kornas Jokowi Milenial, Murdi Andaryono, di Pegedangan Kabupaten Tangerang, Kamis, (18/1/24).

Baca juga : Milenial dan Gen Z Di Kaltara Bagikan Susu Gratis

Dijelaskannya, pembagian perangkat wifi gratis tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para pejuang pelaku usaha kecil.

"Tentu kami harapkan bisa meringankan beban pelaku usaha kecil ini. Selain negara, seperti kami juga perlu perhatikan mereka, sebab para pelaku usaha kecil ini adalah pahlawan negara. Misalnya kita bisa melewati berbagai krisis ekonomi karena ada mereka. Contoh nyatanya saat Pandemi Covid 19," tegas Murdi.

Baca juga : Terminal Pakupatan Sudah Dipercantik Pake Motif Batik

Selain itu, Ketua Umum Kornas Jokowi Milenial menambahkan bahwa saat ini pihaknya dan Tim 8 RJBBP tengah gencar turun ke masyarakat. Pasalnya, gelaran Pilpres 2024 tinggal menghitung hari, dan perlu perjuangan ekstra keras untuk mewujudkan kemenangan.

"Jadi sekarang bukan saatnya lagi kita konsolidasi, saatnya kita turun ke masyarakat supaya ada impact bagi capres dan cawapres kita Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Baca juga : Diserang 2 Capres, Milenial Berempati Kepada Prabowo

Untuk diketahui Tim 8 terdiri dari 10 organisasi relawan Jokowi, antara lain, MAPPAN Indonesia, Kornas Jokowi Milenial, Kornas Jokowi, KRPP, AMPERA, Tombuluner's For Prabowo, GRP 08, RJaK, Bara Nusa dan Nusantara Prabowo 08.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.