Dark/Light Mode

Relawan Buruh Ganjar Blusukan ke Kawasan Industri Mojokerto dan Sidoarjo

Jumat, 19 Januari 2024 09:39 WIB
Relawan Buruh Sahabat Ganjar blusukan di Kawasan Industri Mojokerto dan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). (Foto: Istimewa)
Relawan Buruh Sahabat Ganjar blusukan di Kawasan Industri Mojokerto dan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Buruh Sahabat Ganjar blusukan sekaligus door to door menyerap langsung aspirasi warga di Kawasan Industri Mojokerto dan Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (19/1/2024).

Aksi blusukan ini sebagai kampanye mengenalkan program-program pasangan Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat dan buruh.

Baca juga : Belajar Fotografi, Alam Ganjar Bagikan Pengalaman Bersama Komunitas Foto Medan

Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo mengatakan, gerakan menyapa warga dan buruh secara langsung merupakan salah satu cara efektif untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud MD.

"Ganjar-Mahfud punya keinginan kuat agar hidup buruh dan masyarakat bisa lebih baik. Untuk buruh sangat jelas, Pak Ganjar ingin merevisi aturan yang tidak memihak buruh," tegas Mustopo.

Baca juga : Relawan Aksi Sahabat Gibran Gelar Simulasikan Program Makan Siang Gratis di Semarang

Sementara untuk kesejahteraan masyarakat, kata Mustopo, ada 21 program unggulan Ganjar-Mahfud MD. Yaitu, menciptakan 17 juta lapangan kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, satu desa satu fasilitas kesehatan serta satu tenaga kesehatan, KTP Sakti, dan lainnya.

Mustopo sangat optimistis dengan dukungan dari buruh dan masyarakt akan mampu membawa Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres 2024 nanti.

Baca juga : Ganjar Sebut Industri Kreatif Wujud Pertumbuhan Ekonomi Baru

Ia meyakini dengan blusukan ke kawasan industri dan mengetuk pintu rumah warga ini bisa menguatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari buruh serta masyarakat.

Hal ini terlihat dari antusiasme tinggi buruh dan masyarakat yang menyambut baik kedatangan Relawan Buruh Sahabat Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.