Dark/Light Mode

Sosialisasikan Program Ganjar - Mahfud, Andi Gani Blusukan Ke Industri Karawang

Senin, 8 Januari 2024 20:16 WIB
Ketum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea saat bergerilya ke Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). (Foto: Istimewa)
Ketum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea saat bergerilya ke Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang juga Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea gencar melakukan konsolidasi di kawasan-kawasan industri.

Setelah Kawasan Industri Kapuk dan Cikupa, kali ini Andi Gani gerilya ke Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat,  Senin (8/1/2024).

Ia bertemu dengan ribuan buruh yang bekerja di Kawasan Industri Karawang.

Baca juga : Ini Sederet Program Ganjar-Mahfud MD Yang Digandrungi Gen Z Dan Milenial

Dalam konsolidasinya, Andi Gani didampingi tokoh buruh Karawang Doni Irwansyah. Mereka berdialog langsung dengan ribuan buruh dan memaparkan secara langsung program serta visi-misi Ganjar-Mahfud.

Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia. Karena, pasangan Ganjar-Mahfud sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh.

"Visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," ujarAndi Gani.

Baca juga : Soroti Impor Alutsista Bekas, Ganjar Akan Perkuat Industri Pertahanan Dalam Negeri

Andi Gani menegaskan, komitmen Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk melakukan revisi aturan-aturan yang merugikan buruh terutama dalam hal mekanisme pengupahan.

Ia mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh. Apalagi, Ganjar-Mahfud selalu berkomitmen melibatkan buruh dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan terkait ketenagakerjaan.

"Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena pasangan ini paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Baca juga : Relawan Civitas Terangkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud De Warga Deli Serdang

Dalam kesempatan itu, Andi Gani juga meminta buruh ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 sekaligus membantu mensosialisasikan program-program serta visi dan misi Ganjar-Mahfud ke buruh dan seluruh masyarakat.

Untuk diketahui, Andi Gani rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan visi misi serta program Ganjar-Mahfud.

Tak hanya di kawasan industri, Andi Gani juga tak segan door to door kerumah warga agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar-Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.