Dark/Light Mode

Cerita Penarik Bentor Di Medan Berjabat Tangan dengan Prabowo: Tak Percaya, Senang Banget

Minggu, 14 Januari 2024 06:59 WIB
Rami, seorang penarik becak motor (Bentor) di Medan mengisahkan begitu senang akhirnya bisa berjabatan tangan langsung dengan Capres nomor dua, Prabowo Subianto pada Sabtu (13/1/2024). (Foto: TKN Prabowo - Gibran)
Rami, seorang penarik becak motor (Bentor) di Medan mengisahkan begitu senang akhirnya bisa berjabatan tangan langsung dengan Capres nomor dua, Prabowo Subianto pada Sabtu (13/1/2024). (Foto: TKN Prabowo - Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Ramli penarik becak motor (bentor) di Medan, Sumatera Utara.

Ia mengisahkan begitu senang akhirnya bisa berjabatan tangan langsung dengan Capres nomor dua, Prabowo Subianto.

Baca juga : Masyarakat Medan Antusias Sambut Prabowo, TKN Yakin Pilpres Satu Putaran

Ceritanya, Ramli saat itu tak sengaja bertemu Prabowo di persimpangan jalan usai Prabowo keluar dari tol Medan - Kuala Namu - Tebing Tinggi (MKTT).

Ramli langsung memarkirkan bentornya, berebut berjabatan tangan.

Baca juga : Prabowo Ingin Pengusaha, Buruh Dan Petani Untung

"Tadi seneng banget, saya sempat berjabatan tangan di persimpangan jalan, saat dia (Pak Prabowo) keluar dari tol. Kan dia melintas terus berdiri kan di atas mobil, saya ulurkan tangan akhirnya bisa. Saya sempat sampaikan tadi terima kasih bapak beri dukungan untuk bentor," kata Ramli yang ditemui di acara makan siang Prabowo bersama nelayan, petani dan penarik bentor di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, (13/1/2024).

Ramli pun berdoa semoga ke depannya Prabowo menjadi orang nomor satu di Indonesia. Dan terus memperhatikan rakyat kecil seperti dirinya.

Baca juga : Muzani Pastikan Prabowo Menang Di Setiap TPS

"Tadi saja kami semua diajak ke tempat ini untuk makan bersama. Di acara tadi Prabowo bahkan punya pesan khusus untuk penarik Bentor, katanya jangan patah semangat mencari duit untuk anak dan istri di rumah, walaupun banyak saingannya harus pintar-pintar untuk terus berjuang, rezeki pasti akan mengalir," kata Ramli.

"Jadi, Prabowo-Gibran harus menang mau satu putaran atau dua putaran yang penting harus Prabowo-Gibran," ucap Ramli.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.