Dark/Light Mode

Srikandi Repnas Sukses Gelar Gemoy Fest Ala Emak Emak di Priok Jakarta

Selasa, 23 Januari 2024 15:30 WIB
Acara Gemoy Fest Edisi Emak-Emak di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (21/01/2024). Acara ini digelar oleh Srikandi Relawan Pengusaha Nasional (Repnas).
Acara Gemoy Fest Edisi Emak-Emak di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (21/01/2024). Acara ini digelar oleh Srikandi Relawan Pengusaha Nasional (Repnas).

RM.id  Rakyat Merdeka - Srikandi REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Indonesia) Indonesia Maju sukses menggelar acara Gemoy Fest Edisi Emak-Emak di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (21/01/2024).

Acara ini merupakan inisiatif para pengusaha perempuan Indonesia guna menginformasikan kepada masyarakat luas program pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Gemoy Fest edisi emak emak dimulai dengan senam sehat, lomba joget gemoy, dilanjutkan dengan penyuluhan stunting, pembagian makan siang dan pasar murah repnas. Ada lebih dari 3000 ibu-ibu yg hadir sesuai dengan daftar registrasi hari ini, luar biasa antusiasmenya,” ujar Harizah P. Mangkunegara selaku ketua panitia penyelenggara.

Baca juga : Pesut Etam Bersiap Hadapi Persija Jakarta

Ketua Umum Srikandi Repnas Jacqueline M. Sahetapy mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Srikandi Repnas untuk menarik suara kaum perempuan.

“Keluarga bahagia, negara bahagia, jadi jangan lupa masyakarat Tanjung Priok maupun masyarakat Indonesia tanggal 14 Februari, masuk ke bilik suara coblos yang bagian tengah, nomer 2,"

Bahlil Lahadalia selaku Ketua Dewan Pembina REPNAS turut hadir dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Baca juga : Zara Leola, Sukses Karena Anak Gitaris

“Saya lihat antusias ibu-ibu di Tanjung Priok luar biasa. Kalau pasangan 02 menang, saya orang pertama yg akan bawa Pak Prabowo ke sini. Kami bapak-bapak ini takut sama ibu-ibu, jadi jika ada jabatan di atas Menteri itu ya Ibu Menteri. di atas Jendral, ya ibu Jendral. Apabila ibu-ibu di depan saya sudah berani mengatakan memilih 02, maka saya yakin bapak-bapaknya akan memilih 02 juga!” kata Bahlil.

Bahlil juga mengapresiasi atas keyakinan ibu-ibu memilih 02 tidak salah.

“Jangan anggap remeh mas Gibran walaupun dia bukan Professor, bukan ketua umum partai tapi kualitasnya bisa melebihi professor dan ketua umum partai," tutup Bahlil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.