Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sakti Riau Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Bumi Lancang Kuning

Jumat, 26 Januari 2024 13:31 WIB
Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah Riau. Foto: Istimewa
Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah Riau. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah Riau semakin gencar lakukan konsolidasi di Bumi Lancang Kuning.

Menjelang coblosan Pilpres 2024, Sakti Riau konsisten menyambangi masyarakat secara door to door, menyosialisasikan Paslon 02.

Komandan Sakti Riau, Lorensius Purba menegaskan, barisannya sudah siap untuk memenangkan Paslon 02.

Baca juga : Survei INES, Prabowo-Gibran Unggul 55,3 Persen

"Kami sudah siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Bumi Lancang Kuning. Harapannya, para relawan terus bergerak door to door dengan mengusung semangat riang gembira untuk mewujudkan Pemilu damai," jelas Lorens dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

Pentolan Pemuda Katolik Riau ini mewarning relawan agar tidak menyebarkan narasi provokatif dan hoax.

"Untuk mewujudkan Pemilu damai, kita wajib menghindari penggunaan narasi hoax yang berpotensi memecah belah masyarakat. Kita siarkan keberhasilan Pemerintahan hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo-Gibran dalam rangka memastikan keberlanjutan Pemerintahan hari ini," kata Lorens.

Baca juga : Targetkan Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran, RKB Luncurkan Seribu Posko

Sementara, Komandan Relawan Door to Door Sakti, Bondan mengapresiasi konsolidasi di Riau dan berharap agar relawan tetap semangat serta fokus menjemput kemenangan.

"Apresiasi kepada rekan-rekan Riau yang menunjukan soliditas dan komitmennya hari ini. Harapannya, kita tetap fokus berjuang menjemput kemenangan satu putaran dan tidak terpancing oleh aksi provokatif yang dilancarkan teman-teman di sebelah," jelas Bondan.

Diketahui, acara konsolidasi ini berlangsung di Hotel Win Star, Pekanbaru, Riau dan dihadiri oleh ratusan pemuda se-kota Pekanbaru. Konsolidasi ini merupakan bagian dari orkestrasi pemenangan Prabowo-Gibran dengan semangat Pemilu damai dan riang gembira.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.