Dark/Light Mode

JW Movement for Prabowo-Gibran Gencar Bagikan Makan Siang Dan Susu Gratis

Sabtu, 27 Januari 2024 16:56 WIB
JW Movement For Prabowo-Gibran terus membagikan makan siang dan susu gratis untuk warga di sekitar poskonya. Foto: Istimewa
JW Movement For Prabowo-Gibran terus membagikan makan siang dan susu gratis untuk warga di sekitar poskonya. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - JW Movement For Prabowo-Gibran terus membagikan makan siang dan susu gratis untuk warga di sekitar poskonya.

Sejak diresmikan pendirinya Jenderal (Purn) Wiranto yang dihadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto, Selasa (12/12/2023), telah ribuan paket makan siang dan susu gratis diberikan kepada warga yang membutuhkannya.

Terakhir kegiatan ini kembali dilakukan di Posko Pemenangan JW Movement Jakarta Pusat, pada Jumat (26/01/2024).

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang menyatakan program tersebut dinilai sangat membantu dan dapat menghemat pengeluaran setiap hari oleh penerima manfaat.

Hal ini disampaikan oleh pedagang Bakso keliling yang seringkali mangkal di jalan Talang Betutu, Abdul Kholiq merasa bersyukur atas kegiatan ini, dan ia juga menyatakan bentuk ungkapan terimakasih kepada Jenderal (Purn) Wiranto yang terus mendukung program tersebut terus berjalan.

Baca juga : Temui Warga Kabupaten Subang, Prabowo Janji Berantas Kemiskinan dan Buka Lapangan Kerja

"Dulu di Posko ini selalu ada salat Jumat saya sering Jumatan di sini. Alhamdulillah sejak jadi Posko Relawan Prabowo-Gibran ada Jumatan lagi dan dapat makan siang sama susu gratis lagi. Terima kasih Pak Wiranto mudah mudah an berkah dari Allah selalu," ungkapnya.

"Semoga program Prabowo-Gibran ini akan jadi kenyataan, setiap hari anak-anak kita dapat makan siang dan susu di sekolah," imbuhnya.

Apresesiasi juga dari datang dari pengemudi ojek online, Syarfin mengatakan dengan penghasilan yang kurang menentu program ini sangat membantu bagi dirinya dan rekan ojek online lainnya.

"Pastinya lebih menghemat ya, program ini sangat bagus dan jelas dampaknya untuk masyarakat, semoga program makan siang gratis ini terus berjalan dan konsisten," ujarnya kepada media di Jakarta.

Senada dengan itu, anggota Satuan Pengaman (Satpam), Idris Sairi memuji dan mengucapkan terimakasih atas inisiasi dari pasangan calon (Paslon) calon presiden (Capres) calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Airlangga Optimistis Golkar dan Prabowo-Gibran Menang di Sumatera Bagian Utara

"Untuk Pak Prabowo saya doain biar dia jadi Presiden, masyarakat senang dengan dia, dan saya yakin selain beban kita lebih enteng karena anak-anak dikasih makan siang dan susu gratis di sekolah ,urusan masalah kerjaan bisa diatasi pada zaman Pak Prabowo presiden nanti," ungkapnya.

Kemudian, kata pedagang kaki lima Dawanci yang berada di sekitar Stasiun BNI City turut memuji atas program ini dan berharap dapat terus dilanjutkan, mengingat manfaat yang dirasakan nyata.

"Saya rasa bagus juga ya, biar tidak ada Pemilu juga memang sering melaksanakan, semoga terus dilanjut karena ini adalah ibadah," ucapanya.

Dalam kesempatan yang sama, pedagang es keliling Yadi menuturkan, merasa sangat bahagia dan mendoakan Prabowo-Gibran sukses di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, enak ya. Semoga Prabowo-Gibran sukses di Pilpres 2024, dan apa yang diinginkan segera tercapai," harapnya.

Baca juga : Bantah Isu Beras Bulog Berstiker Prabowo-Gibran, TKN Minta Bawaslu Turun Tangan

Sebagai informasi, JW Movement For Prabowo Gibran merupakan rumah bagi 22 organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

Pada Selasa (12/12/2023) calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum sekaligus pendiri JW Movement For Prabowo-Gibran Jenderal TNI (Purn) Wiranto meresmikan Posko Pemenangan tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.