Dark/Light Mode

Relawan Canvasing Gempita Prabowo-Gibran Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan

Jumat, 26 Januari 2024 08:05 WIB
DPW Gempita Banten mengadakan kegiatan konsolidasi relawan canvasing se-Banten, di Ballroom SRizki Hotel, Pandeglang, Rabu (24/1). (Foto: Istimewa)
DPW Gempita Banten mengadakan kegiatan konsolidasi relawan canvasing se-Banten, di Ballroom SRizki Hotel, Pandeglang, Rabu (24/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di wilayah Banten, DPW Gempita Banten mengadakan kegiatan konsolidasi relawan canvasing se-Banten. Kegiatan ini diadakan di Ballroom S'Rizki Hotel, Pandeglang, Rabu (24/1).

Dalam kegiatan konsolidasi ini, relawan yang hadir berjumlah 750 orang, yang berasal dari berbagai wilayah di Banten seperti Pandeglang, Lebak, Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Cilegon. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, para relawan yang hadir diberikan pelatihan dan arahan terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam melakukan canvasing.

Baca juga : PPP Kabupaten Serang Bersiap Berikan Sanksi

Selain itu mereka juga berkumpul untuk berdiskusi, berbagi ide, dan mengembangkan strategi dalam rangka membangun kampanye yang solid dan efektif. Konsolidasi ini juga bertujuan memotivasi para relawan untuk memberikan komitmen dan dedikasi lebih dalam mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Sekjend DPW Gempita Banten TB Sabri Rizaldi Alhanif Herawan mengungkapkan, konsolidasi relawan sangat penting dalam menjalankan kampanye politik. "Dengan memperkuat koordinasi dan komunikasi antara anggota, kami dapat memperkuat dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dan memenangkan Pilpres 2024 nanti," ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (26/1).

Baca juga : Relawan Prabowo-Gibran Gelar Lomba Desain Gemoy Bocil Dan Bobby The Cat

Dia melanjutkan, dengan melihat antusias dan semangat kerja keras relawan, konsolidasi relawan canvasing Gempita Prabowo-Gibran se-Banten merupakan langkah strategis dalam memperkuat dukungan dan mempersiapkan langkah-langkah konkret untuk mengamankan suara Prabowo-Gibran di Banten.

"Melalui antusias semangat dan kerja keras para relawan, diharapkan pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan yang meyakinkan di wilayah Banten pada Pilpres 2024," ucapnya.

Baca juga : The Economist Sebut Prabowo-Gibran Unggul 50 Persen, Relawan Pede 1 Putaran

Melalui kegiatan konsolidasi ini, Relawan Canvasing Gempita Prabowo-Gibran berkomitmen untuk membangun tim yang solid, tangguh, dan mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Diharapkan kegiatan ini akan memberikan motivasi dan semangat baru bagi para relawan dalam memperlancar strategi kampanye menuju kemenangan Prabowo-Gibran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.