Dark/Light Mode

Bahlil: Makin Hari Makin Meyakinkan, Gibran Wapres Idaman Anak Muda

Minggu, 28 Januari 2024 21:15 WIB
Ketua Tim Kerja Strategis TKS Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia (kanan) bersama paslon 02 Prabowo Subianto (tengah) dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)
Ketua Tim Kerja Strategis TKS Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia (kanan) bersama paslon 02 Prabowo Subianto (tengah) dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia menyebut Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok idaman anak muda.

Menurutnya, Gibran adalah sosok pemuda yang mampu memimpin bangsa.

"Kita sebagai anak muda mengidam-idamkan pemimpin muda. Pasca kemerdekaan 1945 sampai sekarang, belum pernah ada lagi wakil presiden berusia 35 tahun,” kata Bahlil dalam konferensi pers kampanye “Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran” di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Baca juga : Ara Ajak Warga Subang Menangkan Prabowo-Gibran: Saya Dukung dari Hati

Bahlil yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini mengaku siap mewujudkan harapan itu bersama TKN Prabowo-Gibran.

“Kita ingin merebut kemenangan itu untuk anak muda. Kita lihat pemaparan Mas Gibran luar biasa sekali. Banyak hal-hal baru yang telah disampaikan. Saya melihat, semakin hari, Mas Gibran semakin meyakinkan," papar Bahlil.

Dia melihat, Gibran tak hanya sekadar pandai menyampaikan gagasan, tetapi juga mampu mengeksekusi gagasan tersebut dengan baik.

Baca juga : Terima Dukungan Santri Muda, TKN Pastikan Prabowo-Gibran Wujudkan Dana Abadi Pesantren

Hal tersebut telat dibuktikan Gibran, selama menjadi pengusaha dan wali kota.

"Mas Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang tidak hanya kaya dalam konteks gagasan, tetapi juga memiliki kemampuan eksekusi," kata Bahlil.

Kampanye terbuka di JCC yang dihadiri lebih dari 10 ribu peserta merupakan inisiasi dari para relawan Prabowo-Gibran. Seperti Relawan Penerus Negeri, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), Prabowo-Gibran Digital Team (Pride), Pilar 08, Bolono Mase, Relawan Rute, dan Sobat Biru Langit.

Baca juga : Komika Disabilitas Dani Aditya Dukung Prabowo-Gibran: Semua Punya Hak Suara

Semua relawan ini dibina oleh Tim Kampanye Strategis (TKS) yang dipimpin Bahlil Lahadalia.

Acara ini tak hanya berisi pidato politik, tetapi juga mencakup kegiatan job fair, festival musik, dan talk show.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.