Dark/Light Mode

Mardiono Beberkan Program Pertanian PPP Dan Ganjar-Mahfud Di Merauke

Senin, 29 Januari 2024 10:47 WIB
Di sisa waktu kampanye menjelang Pemilihan Umum Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menjumpai para petani yang ada di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (28/1/2024). (Foto: Ist)
Di sisa waktu kampanye menjelang Pemilihan Umum Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menjumpai para petani yang ada di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (28/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sisa waktu kampanye menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjumpai para petani yang ada di Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (28/1/2024).

Tujuannya kali ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan PPP dan pasangan nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Ganjar Dan Mahfud Mau Hapuskan Kredit Macet

“Kehadiran saya dalam rangka menyerap aspirasi tengah-tengah rakyat yang nanti akan jadi usulan, baik secara institusi di PPP hingga fraksi se-Indonesia agar dijadikan kebijakan prioritas,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga membeberkan beberapa program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya petani.

Baca juga : Relawan Buruh Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Di Medan

“Kita telah meyakini Pak Ganjar Prof Mahfud bisa bekerja mempercepat pembangunan termasuk menyelesaikan persoalan di Papua. Akan dihadirkan solusi langsung lewat KTP sakti untuk masyarakat mendapatkan haknya seperti beasiswa, bantuan BBM, bantuan beras, dan lainnya. Program ini akan diperjuangkan dan didukung oleh partai politik pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono menambahkan bahwa PPP akan bekerja secara linier untuk memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan di Papua.

Baca juga : Ini Lho Alasan Simpel Pengusaha Sofjan Wanandi Dukung Ganjar-Mahfud

“Kita akan bekerja di Papua untuk mendapatkan keterpilihan suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud hingga 80 persen. Insyaallah pasangan nomor urut tiga bisa mempercepat pembangunan dan membangun kesejahteraan rakyat Papua,” pungkasnya.

Selain mendengarkan aspirasi dan berbagai persoalan para petani, Muhamad Mardiono juga memberikan bantuan pupuk beserta alat pertanian untuk mempermudah dan membantu kerja para petani. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.