Dark/Light Mode

Blusukan Ke Rumah Warga di Lampung, Waketum TPN Kenalkan Program Ganjar-Mahfud

Rabu, 31 Januari 2024 17:21 WIB
Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)
Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang juga Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea blusukan ke pemukiman warga dan rumah-rumah pekerja di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, pada Rabu (31/1/2024).

Hal ini dilakukannya setelah berkeliling kawasan industri di Pulau Jawa. Sebelumnya, Andi Gani memperkuat barisan buruh di kawasan-kawasan industri seperti Kawasan Industri Kapuk, Cikupa, Karawang, Margaasih, Balaraja, Ngoro Mojokerto, Sidoarjo, dan Tri Kencana untuk memenangkan pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud. 

Andi Gani berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat di Teluk Betung Selatan, sekaligus memaparkan secara langsung program serta visi-misi Ganjar-Mahfud MD.

Baca juga : Mardiono Beberkan Program Pertanian PPP Dan Ganjar-Mahfud Di Merauke

"Blusukan ke pemukiman dan mengetuk pintu rumah warga ini bisa menguatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari masyarakat. Bahkan, antusiasme warga Lampung terlihat sangat baik dengan kehadiran kami," kata Andi Gani. 

Andi Gani Nena Wea memiliki keyakinan Ganjar-Mahfud akan mendapatkan suara signifikan di Lampung. Karena, dari program Ganjar-Mahfud MD sangat jelas akan memajukan kesejahteraan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Andi Gani mensosialisasikan visi misi serta program unggulan Ganjar-Mahfud untuk masyarakat seperti, penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, satu kelurga miskin satu sarjana, buruh naik kelas, mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM, memutihkan kredit macet nelayan dan petani, internet gratis, KTP Sakti, dan lainnya. 

Baca juga : Relawan Buruh Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Di Medan

Ganjar-Mahfud, kata Andi Gani, selalu punya komitmen melibatkan buruh dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan terkait ketenagakerjaan. "Tolong sampaikan rekam jejak, integritas, dan program prioritas Ganjar-Mahfud ke masyarakat lainnya," jelasnya.

Untuk diketahui, Andi Gani saat ini juga memimpin Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) yang merupakan konfederasi buruh terbesar di Indonesia dengan jutaan anggota. 

Ia juga memimpin Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC) yang rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan program Ganjar-Mahfud MD. Tak hanya ke kawasan industri, Andi Gani juga rajin door to door ke rumah warga agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar-Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.