Dark/Light Mode

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Pecinta Dangdut 02 Ingin Pekerja Seni Diperhatikan

Kamis, 1 Februari 2024 07:35 WIB
Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)
Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Pecinta Dangdut 02 mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Deklarasi disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sekretaris Relawan Pecinta Dangdut 02, Caca mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena Indonesia butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut.

"Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena kami merasa butuh pemimpin yang memperhatikan musisi dangdut yang sangat dekat dengan masyarakat, khususnya di daerah. Sebab kami pun perlu kemajuan. Jadi perlu diperhatikan lagi supaya bisa mendunia, booming lagi," kata Caca.

Baca juga : Dukung Prabowo-Gibran, APPKSI Yakin Nasib Petani Kelapa Sawit Diperhatikan

Deklarasi dukungan Relawan Pecinta Dangdut 02 secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Agus Teddy Sumantri. Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang disampaikan para relawan kepada Prabowo-Gibran.

Dia berharap, bergabungnya pecinta dangdut ke barisan pendukung 02 bisa mewujudkan Pemilu riang gembira. "Seperti diketahui bahwa Pak Prabowo sendiri dalam kampanye 02 selalu ingin menjadikan Pemilu ini sebagai sarana riang gembira, termasuk untuk menikmati musik dangdut. Dan terbukti para relawan pecinta dangdut menjatuhkan pilihannya ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Agus.

Agus mengatakan, paslon nomor urut 02 memiliki visi misi dan program tentang kebudayaan termasuk di dalamnya musik dangdut. Dengan begitu, Prabowo-Gibran akan memperhatikan masyarakat pecinta dangdut.

Baca juga : Hargai Keputusan Mahfud, TKN Prabowo-Gibran Yakin Pemerintahan Akan Berlanjut dengan Baik

"Jadi Pak Prabowo apabila nanti menang insya Allah akan memerhatikan musik dangdut. Kemudian dengan masyarakat pecinta dangdut yang terlibat di dalamnya pasti akan diperhatikan," katanya.

Karena itu, Agus meminta para relawan semakin rajin mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran dan mengajak orang terdekat mereka untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

"Survei elektabilitas Pak Prabowo alhamdulillah sudah di atas ambang psikologis. Artinya kemungkinan pemilu sekali putaran sangat besar. Tapi kita masih punya kewajiban untuk memastikan kemenangan tersebut dengan mencoblos paslon 02 tanggal 14 Februari nanti," kata Agus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.