Dark/Light Mode

Tabrak Prof Aceh! Mahfud Minum Kopi Racikan Sendiri

Kamis, 1 Februari 2024 11:03 WIB
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD meracik kopi saat menghadiri Forum Tabrak Prof Di Pendopo MZ Coffe, Aceh, Rabu (31/1/2024) malam. Foto: Istimewa
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD meracik kopi saat menghadiri Forum Tabrak Prof Di Pendopo MZ Coffe, Aceh, Rabu (31/1/2024) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri Forum Tabrak Prof Di Pendopo MZ Coffe, Aceh, Rabu (31/1/2024) malam.

Sebelum memulai acara Tabrak Prof, Mahfud menyempatkan diri meracik kopi yang akan diminumnya sendiri.

Mahfud yang memakai kemeja bomber khas pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, dan mengenakan peci khas Aceh, menuju dapur MZ Coffe.

Baca juga : Bertemu Pratikno, Mahfud MD Izin Menghadap Jokowi

Untuk diketahui, Aceh menang terkenal dengan produk kopinya.

"Jadi orangya tegas dan sangar, Pak Prof. kini bikin kopi Sanger," celetuk pembawa acara.

Mahfud dengan piawai meracik kopi hitam. Setelah selesai, Mahfud mencoba kopi bikinannya.

Baca juga : Resmikan UMKM Progresif Riau, Mahfud Janji Jalankan Ekonomi Inklusif

"Kopinya enak sekali. Kalau nanti ke Aceh, saya sarankan minum kopi di MZ Coffe ini. Tadi perjalanan jauh, dari Lampung, langsung mau tabrak-tabrakan di sini. Hati-hati saya juga bisa nabrak," ungkap Mahfud disambut tepuk tangan hadirin.

Kata Mahfud, Aceh ini luar biasa. Banyak aspirasi dari masyarakat Aceh, tetapi tidak bisa tersalurkan. Karenanya, perlu ditabrak.

"Aspirasi anda sampaikan semua. Nanti akan saya bawa ke Jakarta. Tabrakkk saja," tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.