Dark/Light Mode

Gegara Harry Kane, Bomber Munchen Mau Pindah Ke Setan Merah

Rabu, 24 Januari 2024 05:45 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting. (Foto : Ist)
Eric Maxim Choupo-Moting. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk menerima tawaran gabung ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Pasalnya, menit bermain pemain asal Kamerun itu sudah tidak lagi intens, sejak kehadiran Harry Kane awal musim 2023/2024.

Baca juga : Cerita Kaesang Sering Ditinggal Gibran Main Ke Warnet Saat Kecil

Pada mulanya, Eric Choupo-Moting hanyalah salah satu pemain alternatif yang hendak direkrut Erik Ten Hag untuk mengisi posisi striker di MU.

Tapi, ia masih bisa jadi andalan Setan Merah andai mau hijrah ke Old Trafford. Apalagi, gara-gara menit bermainnya di Munchen tak lagi seintens musim lalu, Eric Choupo-Moting jadi kehilangan kesempatan memperkuat Kamerun di Piala Afrika 2024.

Baca juga : Pengacara Klaim Suami Jennifer Dunn Tak Terlibat Korupsi Dana Bansos

Striker 34 tahun itu hanya main sebagai starter sebanyak tiga kali di Bundesliga dan sama sekali tak main di Liga Champions. Kehadiran Harry Kane membuat posisinya di Bayern Munchen jadi sulit sehingga opsi pindah ke Manchester United jadi menarik.

Kabar soal keinginan Choupo Moting gabung MU pertama kali diungkap ahli transfer Italia Fabrizio Romano dalam cuitannya di akun media sosialnya X.

Baca juga : Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang Lakukan Safari Politik Ke Sumatera

Hanya saja, dia juga mengungkapkan bahwa MU harus lebih dulu bisa meyakinkan Bayern Munchen untuk melepasnya karena sang pemain selama ini selalu membantu dari cadangan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.