Dark/Light Mode

Mega Di Depan Pendukung 03: Jangan Salah Pilih Presiden, Akibatnya 5 Tahun

Sabtu, 3 Februari 2024 17:58 WIB
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Ist)
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain membakar semangat para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan masyarakat untuk tidak salah pilih Presiden. Sebab, jika salah pilih akan berakibat lima tahun ke depan.

Hal tersebut dikatakan Mega di hadapan kader PDIP dan pendukung Ganjar-Mahfud saat kampanye di GBK, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

"Inget lho ini ya ibu ngomong lho. Nyoblosnya 5 menit. Ingat, nyoblosnya 5 menit. Tapi kalau salah pilih pemimpin ngerasain akibatnya 5 tahun lho," pesan Mega.

Baca juga : Rumah SYL Disita, Anaknya Diperiksa

Mega  juga meminta, pendukung Ganjar-Mahfud jangan takut diintimidasi. Dia pun kembali mengajak massa untuk menangkan pasangan Capres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

"Kalau janji sama Ibu, 1 putaran ya, 1 putaran. Kalau, bilang Bu nggak bisa 1 putaran karena diintimidasi, udah jangan jadi anggota PDI Perjuangan. Keluar," bebernya.

Singgung Bansos

Baca juga : Prabowo: Jangan Salah Pilih

Mega juga menyinggung soal penyaluran bansos yang marak jelang hari pencoblosan. Menurut Mega, terima saja saja bansosnya, tapi jangan goyang pilihannya. Tetap pilih paslon 03.

“Siapa yang suka sering terima bansos. He, jangan bohong. Ya enggak apa-apa terima aja. Tapi nyoblosnya jangan goyang,” kata Mega.

Mega mengingatkan bahwa uang bansos itu berasal dari rakyat sendiri, bukan dari pejabat tertentu. “Jangan lupa loh,” lanjutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.