Dark/Light Mode

Keluarga Besar Bani Falaq Ikut Habib Luthfi Dukung Prabowo-Gibran

Sabtu, 3 Februari 2024 20:21 WIB
Keluarga besar Bani Falaq menggelar deklarasi dukungan di pesantren Al Falaq, Pagentongan, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Jumat (2/2/2024). Foto: Istimewa
Keluarga besar Bani Falaq menggelar deklarasi dukungan di pesantren Al Falaq, Pagentongan, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Jumat (2/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali datang dari keluarga besar Bani Falaq ngiring sareng (ikut) Habib Luthfi bin Yahya yang menjadi pentolan pemenangan Prabowo-Gibran.

Keluarga besar Bani Falaq menggelar deklarasi dukungan di pesantren Al Falaq, Pagentongan, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat Jumat (2/2/2024).

Baca juga : Ricordias Domini Panggabean Hadiri Deklarasi RAPI Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi ini mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPP Gerindra sekaligus calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili kota Bogor, Rizaldy D Priambodo, Ketua TKD Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Ketua TKD Kota Bogor Rusli Prihatevy, wakil ketua TKD kota Bogor Mohamad Aleksander, ketua Projo kota Bogor Yuan Katherina, ketua Projo Kabupaten Bogor Acu Juanda dan beberapa calon legislatif dari Kota Bogor Eka Wardhana. Deklarasi dihadiri pula oleh sebanyak 150 kyai, ulama dan habaib dari kota dan Kabupaten Bogor.

Rizaldy D Priambodo dalam keterangannya menyampaikan bahwa deklarasi tersebut juga dilakukan ziarah makam KH. TB. Muhammad Falaq Abas, dilanjutkan dengan shalat Jumat berjamaah dan doa bersama untuk kemenangan calon presiden no urut 2 Prabowo-Gibran.

Baca juga : Dari Bandung, Perempuan Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

"Abah Habib Luthfi Bin Yahya menyampaikan dalam deklarasinya menginstruksikan untuk tetap menjaga kesatuan kebangsaan dan pemilu damai," ungkap Rizaldy.

Dia mengingatkan kepada kita semua untuk mengawal proses demokrasi untuk kemaslahatan bersama dan mengingatkan untuk memilih pasangan calon presiden-wakil presiden no urut 2 Prabowo-Gibran.

Baca juga : Konsolidasi Akbar 20 Ribu Relawan Gaspoll Bro 02 untuk Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Sekitar 5.000 orang dari elemen santri, partai, Muhibbin dan masyarakat umum memadati area deklarasi di sekitar pesantren Al Falaq Pagentongan.

"Dukungan tulus dan ikhlas dari para peserta Deklarasi Ngiring Sareng Abah Habib Luthfi bin Yahya diharapkan mampu memberikan dukungan yang nyata untuk kemenangan 1 putaran pasangan Prabowo-Gibran di pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.