Dark/Light Mode

Relawan Pimpinan Habib Luthfi bin Yahya Doakan Prabowo Menang Pilpres 2024

Rabu, 31 Januari 2024 23:14 WIB
Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: TKN Prabowo-Gibran)
Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: TKN Prabowo-Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto menghadiri acara sholawat bersama Relawan Ndaru, kelompok binaan Habib Luthfi bin Yahya di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (27/1/2024). Kehadiran Prabowo di panggung acara "Ndaru BerSholawat bersama ribuan Santri" ini disambut langsung oleh Habib Luthfi bin Yahya bersama Habib Mochsein bin Saleh Badegel, serta mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Dalam kesempatan ini, Prabowo menegaskan kembali komitmennya untuk membangun Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera. Hal itu akan diupayakan Prabowo bersama Cawapres pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka jika memenangi Pilpres 2024. 

"Kita sudah punya rencana kerja, sudah kita kaji. Salah satu langkah pertama begitu kami dapat mandat, begitu dilantik, kami akan segera kerja dengan memberi makanan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia," kata Prabowo Subianto, dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024). 

Baca juga : Survei PSI : Pemilih Jokowi Lebih Loyal ke Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Di kesempatan sama, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya atau akrab disapa Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 02 tersebut. Habib Luthfi mendoakan apa yang dicita-citakan Prabowo dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?" tanya Habib Luthfi. Sontak, ribuan santri berteriak "Percaya" dan melanjutkan teriakan "Prabowo, Prabowo, Prabowo," pekik mereka.

Sedangkan Habib Mochsein bin Saleh Badegel menegaskan pihaknya memberikan dukungan penuh kepada paslon yang diusung partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat itu. "Kita siap mengantarkan Prabowo-Gibran menuju Istana Presiden," ucap Habib Mochsein, selalu Dewan Pakar DPP Ndaru dan Ketua Umum Dewan Pembina Asosiasi Bursa Kerja Indonesia (ABKI). 

Baca juga : Kubu 01 Bakal Rangkul Pesaingnya Jika Menang Pilpres

Selain itu, Jenderal (Purn) Dudung Abudarachman menyebut Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Sebab, Prabowo selalu mementingkan bangsa dan rakyat Indonesia. "Di benak Prabowo hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi. Hanya kepentingan bangsa dan negara," tegas Dudung. 

Dalam acara ini juga diputar lantunan lagu "Oke Gas" sehingga membuat Prabowo merasakan kemeriahan dengan berjoget gaya khasnya. 

 

Baca juga : Kyai Fuad Noerhasan Sidogiri Pose Dua Jari Bersama Khofifah, Doakan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.