Dark/Light Mode

Bareng Gibran, Relawan Penerus Negeri Bikin Kampanye Kreatif

Minggu, 4 Februari 2024 09:12 WIB
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra menggelar kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial yang bertajuk 2 match Fun Futsal, di Arena Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024). Foto: Istimewa
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra menggelar kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial yang bertajuk 2 match Fun Futsal, di Arena Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra menggelar kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial yang bertajuk 2 match Fun Futsal, di Arena Senayan, Jakarta (2/2/2024).

Acara ini, diinisiasi oleh penerus negeri dengan pertandingan fun futsal bersama Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, para artis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Baim Wong hingga El Loco Gonzales.

Baca juga : Malam Mingguan, Prabowo-Gibran Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

"Ini pembeda gaya kampanye yang kita lakukan dengan paslon lain dalam menggaet kaum milenial. Kampanye seperti ini belum pernah ada di Indonesia, dengan cara pengemasan yang beda di tambah dengan tampilan 3D yang megah," katanya.

Pria yang akrab disapa Dana ini mengungkapkan, acara ini merespon tren sportainment yang menggabungkan elemen olahraga dan hiburan yang sedang marak saat ini.

Baca juga : Warga Kalteng Wadul Ke Ganjar: Food Estate Sering Bikin Kebanjiran

Ide gagasan kampanye kreatif ini atas permintaan langsung Gibran yang menginginkan kampanye kreatif berbeda.

"Harapannya, acara ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi sumber inspirasi bagi masyarakat mendekati Pemilu 2024 dengan sikap yang positif dan sportif," imbuh Dana.

Baca juga : Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Pecinta Dangdut 02 Ingin Pekerja Seni Diperhatikan

"Semoga kita bisa menjadi inspirasi kampanye kreatif. Kampanye seperti ini memang kita sasar untuk menggaet kaum milenial, karena hanya Mas Gibran sosok milenial yang mengerti dan juga tau apa yang diinginkan oleh milenial," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.