Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Warga Magelang Siap Menangkan Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Di Pilpres 2024

Rabu, 7 Februari 2024 22:00 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31 di Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini tak hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, tapi juga panggung deklarasi akbar warga yang siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Konser musik gratis ini dimeriahkan sejumlah artis ternama seperti NDX AKA, Tipe-X, Fanada, dan banyak lagi. Bahkan, untuk mendukung perekonomian lokal, Sahabat Ganjar memfasilitasi booth Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM) agar pengusaha setempat bisa mempromosikan hasil produk mereka di sela-sela acara ini.

Tak lupa, Distro Ganjar yang menyajikan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud juga turut dihadirkan untuk memeriahkan acara dengan koleksi produknya yang menarik.

Baca juga : APPKSI Kaltim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Salah satu pengunjung yang berkunjung ke Distro Ganjar, Sri Rahayu, menyampaikan antusiasmenya.

"Saya sangat senang bisa ikut mendukung Ganjar-Mahfud melalui pembelian merchandise ini. Mereka adalah harapan baru bagi Indonesia,” tutur Sri.

Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir di tengah-tengah keseruan Pesta Rakyat.

Ganjar menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Magelang dalam acara ini.

Baca juga : TKN Minta Relawan Gaet Pemilih, Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres

“Tidak ada konser Sahabat Ganjar yang sepi, walaupun diguyur hujan tapi saudara-saudara tetap semangat. mari kita menikmati hiburan tidak boleh ada kerusuhan karena Sahabat Ganjar suka menghibur, tidak suka jontos-jontosan, dan cinta damai. Nanti malam kita akan bergeser ke Klaten untuk menghibur masyarakat di sana,” beber Ganjar.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang, FX Edi, menyambut hangat deklarasi akbar ini.

Deklarasi akbar ini memberikan momentum besar bagi kampanye Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024, dengan dukungan yang solid dari warga Kabupaten Magelang serta seluruh Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga melihat antusiasme warga Kabupaten Magelang yang begitu besar dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh rakyat," ujar Edi.

Baca juga : Woro-Woro Lebak Dorong Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Di Pilpres 2024

Walau diguyur hujan lebat, namun semangat dari puluhan ribu warga Kabupaten Magelang tidak memudar dari awal hingga di akhir acara.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud kali ini juga disiarkan secara daring melalui kanal YouTube Sahabat Ganjar, untuk mengajak Masyarakat di seluruh Indonesia mendukung paslon nomor 3 di pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.