Dark/Light Mode

Airlangga Instruksikan Kader Golkar menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jumat, 9 Februari 2024 21:36 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan kader serta simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Februari.

"Pemilu tinggal 4 hari lagi, semua langkah sudah kita siapkan. Upaya terbaik juga sudah dilakukan. Jangan lengah, kita harus tetap gaspol hingga pencoblosan 14 Februari nanti," kata Airlangga.

Hal itu disampaikan Airlangga usai menghadiri Kegiatan bertajuk "Konser Menjemput Kemenangan" yang merupakan rangkaian penutupan kampanye Pemilu Serentak 2024 oleh partai berlambang pohon beringin tersebut di seluruh Indonesia di Eldorado Dome, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (9/2) sore. 

Airlangga menyebutkan, diselenggarakannya Konser Menjemput Kemenangan oleh Partai Golkar menunjukkan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan sejuk, damai dan riang gembira.

Baca juga : Sahabat Bang Ara Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

"Kampanye terakhir Golkar diisi dengan Konser musik dan riang gembira karena Pemilu sampai hari ini berlangsung dengan tenang aman dan damai. Kita tidak melihat di daerah adanya keributan dan itu adalah realitas," ungkapnya.

Menko Perekonomian ini menuturkan, perbedaan sikap dan pilihan dalam kontestasi Pemilu Serentak 2024 ini merupakan hal yang wajar.

Perbedaan merupakan rahmat, namun tetap memiliki tujuan yang sama, yakni Indonesia Maju.

"Perbedaan adalah rahmat, profesi kita belum tentu sama tapi suara kita sama. Karena itu tetapkan lah pilihan kita dengan hati yang bersih sambutlah pemilu sebagai pesta demokrasi rakyat," ujarnya.

Baca juga : TIM 8 RJPP Konvoi Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Dia juga mengingatkan agar kader dan simpatisan Partai Golkar untuk datang ke TPS TPS memastikan kemenangan Golkar dan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran tahun ini.

"Mengingat banyak libur, saya khawatir masyarakat terlena. Maka saya meminta kader untuk mengajak masyarakat pergi ke TPS," tegasnya.

Mengenai survei yang menempatkan Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran, Airlangga menyebutkan pasangan Prabowo-Gibran memang merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan pencapaian Presiden Joko Widodo selama menjabat dua periode sejak 2014.

Maka wajar masyarakat ingin adanya keberlanjutan.

Baca juga : Survei Indikator Sesuai Temuan di Lapangan, TKN Prabowo-Gibran Optimis Menang 1 Putaran

"Dengan Prabowo-Gibran, kita lanjutkan pencapaian Presiden Jokowi dengan peran aktif Partai Golkar. Insya Allah Prabowo-Gibran akan menjadi pemimpin yang amanah, menciptakan Indonesia yang adil, kuat, makmur, dan sejahtera," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.