Dark/Light Mode

TIM 8 RJPP Konvoi Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Jumat, 9 Februari 2024 18:09 WIB
Ketua Dewan Penasehat Nasional TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBPP) Roy Maningkas. Foto: Istimewa
Ketua Dewan Penasehat Nasional TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBPP) Roy Maningkas. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBPP) bakal menggelar karnaval dan konvoi bersama Sabtu, (10/2/2024).

Titik kumpul kegiatan yang bertajuk Indonesia Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran smSekali Putaran berada di Monas, Jakarta Pusat.

"Tujuan dari karnaval ini adalah untuk mengakomodir masyarakat luas dan pendukung yang abtusias untuk ikut pesta demokrasi dengan riang gembira menjemput, Insya Allah kemenangan sekali putaran untuk Prabowo-Gibran 14 Februari 2024," kata Ketua Dewan Penasehat Nasional TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RjBPP) Roy Maningkas.

Rencananya konvoi tersebut bakal diikuti ribuan relawan. Relawan bakal bergerak bersama dengan menggunakan sepeda motor, konvoi sepeda serta long march menuju GBK.

Baca juga : Elektabilitas Prabowo-Gibran 54,8 Persen, Rakyat Ingin Pemilu Satu Putaran

"Relawan bakal berkumpul di Taman Pandang Monas, Jakarta Pusat pada pukul 07.00 pagi," terangnya.

Kebetulan bertepatan dengan perayaan tahun baru imlek yang juga jatuh pada Tanggal 10, pihak panitia Karnaval rencananya akan menggelar hiburan rakyat.

Seperti menampilkan atraksi barongsai, melepas burung merpati, sebagai simbol harapan masyarakat sejahtera bila Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden Indonesia.

Tidak hanya itu, berbagai macam hiburan juga akan ditampilkan di atas mobil panggung yang rencananya juga akan ada dalam rangkaian karnaval menyambut kemanangan, dari mulai penampilan penyanyi penyanyi KDI, senam gemoy, dan penampilan berapa DJ ternama, rombongan atlet bersepeda dan masih banyak yang lain.

Baca juga : Elektabilitas 46 Persen, Peluang Prabowo-Gibran Lolos 1 Putaran Makin Gede

Tidak hanya menampilkan hiburan rakyat, relawan juga menyadiakan pelayanan kesehatan gratis untuk warga dan pengguna jalan yang ada di sepanjang lintasan dari Monas menuju GBK.

Relawan Rabu Biru Indonesia juga akan membawa 4 unit mobil kesehatan keliling untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis lengkap dengan tenaga medisnya.

"Nanti pelayanan kesehatan ada dalama rangkaian karnaval," pungkasnha.

Sekedar diketahui, pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menggelar kampanye akbar bertajuk "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024).

Baca juga : Tembus 53 Persen, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Makin Terbuka

Kampanye akbar tersebut bakal diramaikan Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.