Dark/Light Mode

Gelar Senam Gemoy Dan Bagikan Susu Buat Warga Ogan Ilir

Sekjen Partai Garuda Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jumat, 9 Februari 2024 23:18 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg dan senam gemoy di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (8/2/2024).

Acara yang diikuti 200 warga setempat dan ratusan kader serta simpatisan Partai Garuda tersebut, dimulai dengan pembagian makan dan susu gratis.

Baca juga : Airlangga Instruksikan Kader Golkar menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Untuk mencapai Indonesia maju yang harus kita kuatkan adalah sumber daya manusianya,” ujar Sekjen DPP Partai Garuda Yohanna Murtika, menjelaskan alasannya menggelar kegiatan tersebut.

Caleg Dapil 2 Sumsel itu mengungkapkan, Partai Garuda hadir di sana sebagai penyambung lidah rakyat.

Baca juga : Sahabat Bang Ara Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sementara Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Herman Ibrahim menargetkan satu kursi untuk DPRD kabupaten Ogan Ilir Dapil 2 meliputi kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan.

“Kami tidak banyak target, fokus kami hanya targetkan satu kursi DPRD Ogan Ilir Dapil 2. Karena di Dapil 2 Kabupaten Ogan Ilir adalah basis atau lumbung suara Partai Garuda,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.