Dark/Light Mode

Akhir Masa Kampanye

Heikal Safar Dan Ayu Alwiyah Al Jufri Gelar Dzikir Akbar Perubahan

Sabtu, 10 Februari 2024 23:01 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi partai NasDem Heikal Safar yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 4 daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok bersama Caleg DPR RI nomor irut 5 dari Partai NasDem Hj. Ayu Alwiyah Aljufri menggelar Dzikir Akbar Perubahan.

Acara yang juga dihadiri Nova Heikal Selaku Panitia Penyelenggara Dzikir Akbar dan Caleg DPRD Kota Bekasi, Syamsuar nomor urut 5 dapil Bekasi Barat dan Pondok Gede, digelar Kantor Pemenangan AMIN, Kalimalang, Bekasi, Jumat malam (9/2/2024).

Ratusan warga dan relawan, simpatisan, serta anggota maupun pengurus Partai NasDem Kota Bekasi dan Kota Depok juga hadir.

Kegiatan Dzikir Akbar Perubahan tersebut diawali dengan bacaan sholawat dan bacaan Maulid Nabi Muhammad SAW Barzanji dengan diringin oleh musik hadroh generasi muda milenial Kota Bekasi.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi Ayat Suci Al-Quran serta sambutan-sambutan.

Baca juga : Skrining Kanker Serviks Modal Utama Tanggulangi Kematian Perempuan

Dalam sambutannya, Ayu Alwiyah Aljufri meminta doa restu dari warga untuk maju ke Senayan.

“Bersama ini, saya selaku Caleg DPR RI warga Depok dan berdomisili di Kota Depok sejak tahun 1997, mohon doa dan restunya dari Bapak dan Ibu serta semua anggota keluarga,” tuturnya.

Diingatkannya, warga jangan sampai salah pilih, agar tak menyesal untuk lima tahun ke depan.

“Jika nanti saya terpilih menjadi anggota dewan, saya akan duduk di Komisi VIII DPR RI,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Heikal Safar mengatakan, di samping untuk memperingati Isra Miraj dan menggemakan Kampanye Akbar terakhir AMIN di JIS, Dzikir Akbar Perubahan juga digelar untuk meminta doa restu warga Kota Bekasi Dan Kota Depok.

Baca juga : Muhammad Ramli Rahim: Ini Bisa Diibaratkan Permainan Catur

“Saya mohon doa dan minta dukungan seluruh dapil saya di Kota Bekasi dan Depok untuk memilih saya Heikal Safar, supaya dapat jatah kursi, duduk di parlemen di Bandung, Jawa Barat. Insya Allah terkabul,” ucapnya.

Ayu dan Heikal mengusung tujuh program. Pertama, mengalokasikan Dana Aspirasi. Kemudian, kedua program pendidikan gratis.

Ketiga, mengurusi keagamaan dan masalahnya. Keempat, menggelar bakti sosial dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kementerian Sosial.

Berikutnya kelima, perlindungan perempuan dan anak. Keenam, membuka lapangan pekerjaan dan sembako murah. Dan terakhir, ketujuh, kesehatan gratis.

“Semoga Allah SWT meridhoi langkah dan perjalanan kami berdua, serta memberikan kemenangan untuk pasangan capres-cawapres Anies- Muhaimin atau AMIN, serta kemenangan untuk kita semua,” tandas Heikal.

Baca juga : Kampanye Di Sumut, Ganjar Datangi Kampung Nelayan Kurnia Di Medan

Turut hadir dalam kegiatan Dzikir Akbar Perubahan tersebut, para tokoh masyarakat dan para tokoh politik partai NasDem serta para Kyai dan Alim ulama Kota Bekasi dan Kota Depok.

Di antaranya, Dewan Pakar Timnas AMIN, Habib Mohsen Al Hinduan, penceramah KH Madinah, pembawa Acara Ustadz Raiz, dan Pembaca Ayat Suci Alquran Qori Nasional, Ustadz Muhamad Nur Rivai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.