Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Unggul Di Quick Count

Relawan Penerus Negeri: Ini Suara Dan Amanah Rakyat

Kamis, 15 Februari 2024 20:12 WIB
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra. Foto: Istimewa
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra mensyukuri jagoannya di Pilpres 2024 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan hasil penghitungan suara cepat atau quick count.

Pradana mengatakan, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 sebagai tanda masyarakat percaya, memberikan tanggungjawab yang lebih besar kepada Paslon 02 untuk mengurus negeri.

Baca juga : Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, Jokowi: Tunggu Hasil Resmi KPU

Sebagai informasi, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, disebutkan bahwa Prabowo-Gibran mendapat suara mayoritas dengan angka di atas 55 persen. Angka tersebut diperoleh dari data suara masuk yang lebih dari 90 persen.

"Melihat hasil quick count pak Prabowo dan mas Gibran di atas 55 persen, kami melihat ini merupakan suara rakyat, amanah rakyat dan Insya Allah Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menjalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya untuk indonesia lebih maju," kata Pradana kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

Baca juga : Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, IHSG dan Rupiah Meroket

Pradana mengatakan, besarnya perolehan suara Prabowo-Gibran juga tidak lepas dari peran anak muda yang memiliki suara mayoritas di Pilpres 2024. Menurutnya, anak-anak muda saat ini sudah mengerti mana paslon yang benar-benar tulus dan berpihak kepada rakyat.

"Saat masa tenang kemarin banyak sekali berita-berita hoax yang ingin menjatuhkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ini pembuktian bahwa milenial sebagai penyumbang suara terbesar pada pemilu 2024 sudah bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," ujarnya.

Baca juga : Prabowo Usai Unggul di Quick Count: Kami akan Rangkul Semua Unsur dan Kekuatan

Pradana berharap, dengan menangnya Prabowo-Gibran bisa membuka jalan bagi anak-anak muda untuk berperan besar untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya berharap dengan hadirnya Mas Gibran sebagai pembuka jalan untuk anak milenial menjadi bagian dalam pemerintah dan Pak Prabowo lah sebagai penjebatannya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.