Dark/Light Mode

Ketum AMPI Jerry: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Anak Muda Nusantara

Senin, 19 Februari 2024 17:52 WIB
Ketum AMPI Jerry: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Anak Muda Nusantara

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 versi hitung cepat (quick count) yang dirilis sejumlah lembaga survei merupakan kemenangan bagi anak-anak muda di Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga.

Menurutnya, kemenangan yang diraih Prabowo-Gibran salah satunya adalah karena dukungan dari anak-anak muda sebagai penyumbang suara terbesar di Pilpres 2024.

Baca juga : Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Terima Kunjungan Dubes China di Kertanegara

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk anak muda di seluruh pelosok Nusantara yang telah mendukung secara total Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini. Di Pemilu yang didominasi oleh pemilih muda ini, kita berhasil mengantarkan perwakilan anak muda ke tampuk kepemimpinan tertinggi di Tanah Air. Tentu, ini adalah kemenangan bagi anak muda Nusantara," ujar Jerry Sambuaga dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/2).

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kader-kader AMPI di seluruh Indonesia yang telah berjuang bersama memenangkan Partai Golkar, serta pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Menurut Ahmad Andi Bahri, konsistensi AMPI sebagai garda terdepan organisasi pemuda Partai Golkar dalam menjalankan instruksi dari Ketua Dewan Pembina DPP AMPI Airlangga Hartarto, adalah kunci kemenangan anak muda Nusantara.

Baca juga : Relawan Penerus Negeri: Bukti Anak Muda Berkontribusi Penting

"Terima kasih kepada seluruh kader-kader AMPI utamanya dan seluruh kader muda Partai Golkar yang sejak awal berjuang tegak lurus bersama Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Pembina AMPI. Ini adalah kemenangan anak muda Indonesia," ujarnya.

Ahmad Andi Bahri yang juga aktivis 98 itu menambahkan saat ini tidak perlu lagi ada gesekan dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Sekarang sudah tidak perlu ada lagi mengkotak-kotakkan dukung 01, 02, atau 03. Kemenangan ini milik kita semua, para anak muda Nusantara. Mari kita kawal bersama," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.