Dark/Light Mode

Dewan Pimpinan Nasional GEMPITA Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Kamis, 15 Februari 2024 11:01 WIB
Syukuran Dewan Pimpinan Nasional GEMPITA atas kemenangan Prabowo-Gibran (Foto: Istimewa)
Syukuran Dewan Pimpinan Nasional GEMPITA atas kemenangan Prabowo-Gibran (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (GEMPITA) Prabowo-Gibran menggelar acara syukuran atas kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei.

"Alhamdulillah pasangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh GEMPITA memiliki hasil yang membahagiakan dengan perolehan suara hampir tembus 60 persen," ucap Ketua Umum GEMPITA Prabowo-Gibran, Lamlam Pahala, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (15/4).

Baca juga : ARC Gelar Syukuran Atas Kemenangan Prabowo-Gibran Versi Quick Count

Dia lalu mengutip pidato Prabowo usai kemenangan itu, yang menyatakan tidak boleh sombong dan kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk Indonesia. 

Kata dia, pidato kemenangan yang disampaikan Prabowo ini merupakan pidato yang menyejukan di nuansa politik kali ini. "Sungguh pidato yang sangat menyejukan," imbuh Lamlam.

Baca juga : Didik Mukrianto Beri Apresiasi KPU Cs, Bersyukur Prabowo-Gibran Unggul

Dia melanjutkan, dengan perolehan angka quick count yang hampir tembus 60 persen, sangat kecil kemungkinan Prabowo-Gibran dikejar Capres-Cawapres lain. "Sehingga ini adalah sebuah kemenangan yang bisa dipastikan," ucapnya.

Selama ini, GEMPITA turut bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. "Kerja-kerja politik yang telah GEMPITA lakukan ini semoga menjadi investasi politik yang dapat membawa kebaikan serta kemashlahatan untuk umat dan bangsa," imbuhnya.

Baca juga : Sukseskan Pemilu, PLN Siagakan Kelistrikan Nasional, Dari Sabang Sampai Merauke

"Tagline kami adalah bersatu solid menang. Bersatu kita sudah lakukan 5 bulan, solid sudah kita lakukan selama 5 bulan ini, dan sekarang Allah izinkan kita Menang," tamnah Lamlam.

Kegiatan syukuran ditutup dengan doa bersama serta makan bersama para relawan GEMPITA Prabowo-Gibran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.