Dark/Light Mode

Prabowo Ke Anies: Saya Pernah Berada Di Posisi Anda

Rabu, 24 April 2024 13:48 WIB
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangannya di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Dalam kesempatan itu, Prabowo memahami apa yang dirasakan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang kalah di Pilpres.

"Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah berada di posisi Anda," ucap Prabowo dari atas panggung. Mendengar itu, seisi ruangan ikut tertawa.

Baca juga : Prabowo-Gibran Akrab Dengan Anies Di KPU

 "Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu," sambung Prabowo disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Menteri Pertahanan itu lalu mengatakan setiap kontestasi pasti ada dinamikanya. Menurutnya, dalam pertarungan itu kritik dan pernyataan yang tajam itu adalah hal biasa.

Baca juga : Diesel One Solidarity Berbagi Kasih Bersama Yatim Piatu

"Kalau kontestasi adem-adem aja, kalau kontestan itu tidak tajam, dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat. Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan, dan saya terima kasih Mas Anies dan Muhaimin juga saya terima kasih, sama mas Ganjar dan Professor Mahfud," terang Prabowo. 

Sekadar informasi, pada acara penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tampak hadir. Keduanya hadir dengan mengenakan kemeja putih dibalur jas hitam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.