Dark/Light Mode

Diesel One Solidarity Berbagi Kasih Bersama Yatim Piatu

Rabu, 17 April 2024 17:12 WIB
Managing Director Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar saat berbagi kasih dengan yatim piatu beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
Managing Director Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar saat berbagi kasih dengan yatim piatu beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Diesel One Solidarity bersinergi dengan PT Diesel Utama Indonesia, mengumumkan kerja sama yang membanggakan dengan Yayasan Tuhan Gembalaku.

Kolaborasi ini bertujuan menabur benih kebaikan di hati anak-anak yatim piatu, sebagai bagian dari perayaan Hari Paskah.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kasih kepada mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak yang telah kehilangan kedua orang tua mereka," ungkap Managing Director Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar yang akrab disapa Tias dalam keterangannya, Rabu (17/4/2024).

Baca juga : Macan Kemayoran Muda Siap Kerja Keras Bersama Timnas U-23

Melalui kerja sama dengan Yayasan Tuhan Gembalaku, pihaknya telah menyelenggarakan acara spesial memberikan bantuan dan hadiah, serta menciptakan momen kegembiraan dan harapan bagi anak-anak yatim piatu.

Kegiatan ini dirancang untuk membawa senyum dan semangat baru kepada anak-anak yatim piatu serta mendorong mereka untuk tetap berjiwa besar dan tidak menyerah dalam menghadapi rintangan.

"Kami yakin setiap anak layak merasakan kebahagiaan dan kasih sayang, terlebih dalam masa sulit," ucap Tias.

Baca juga : InJourney Hospitality Berangkatkan 2.075 Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ke Yogyakarta

Manfaat inisiatif ini diyakini terasa luas, memberikan dampak positif tidak hanya bagi anak-anak yang terlibat langsung, tetapi juga bagi masyarakat luas.

"Dengan memberikan dukungan ini, kami turut serta dalam mewujudkan beberapa Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), seperti mengakhiri kemiskinan (SDG1), mengurangi ketidaksetaraan (SDG10), dan menciptakan kota dan pemukiman yang berkelanjutan (SDG11)," tambah Tias, yang juga alumni Universitas Indonesia dengan gelar magister di bidang Kesejahteraan Sosial dan Otonomi Daerah.

"Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan dan harapan. Kami percaya bahwa langkah kecil ini bisa berdampak besar bagi masa depan anak-anak yatim piatu," kata Tias, mewakili semangat Diesel One Solidarity.

Baca juga : Pizza Hut Indonesia dan Alma Foundation Berbagi Buka Puasa Bersama di Masjid Istiqlal Jakarta

Acara yang diadakan Diesel One Solidarity ini diisi dengan berbagai aktivitas yang mendidik dan menghibur, seperti lomba mewarnai, pertunjukan musik, dan sesi bercerita, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak.

Sebagai penutup, Tias menekankan, setiap senyum yang terukir di wajah anak-anak adalah bukti bahwa kepedulian dan cinta kasih masih ada di dunia ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk melakukan hal serupa," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.