Dark/Light Mode

Prabowo Jadi Presiden, Titiek: Semoga Bisa Bawa Indonesia Disegani Dunia

Rabu, 24 April 2024 15:39 WIB
Titiek Soeharto (tengah). (Foto: Ist)
Titiek Soeharto (tengah). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) memohon doa kepada rakyat Indonesia agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin yang amanah. 

"Kita mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo dan Mas Gibran diberi kesehatan, dan senantiasa diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Titiek di Kantor KPU, Menteng, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Baca juga : Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

"Kita doakan mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan dan Indonesia menjadi negara maju dan disegani oleh negara lain," tambah mantan istri Prabowo itu. 

Lebih lanjut, Titiek juga berterimakasih kepada rakyat Indonesia yang telah mempercayakan Prabowo-Gibran meneruskan kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Kita berterimakasih, terutama kepada yang memilih Pak Prabowo dan Gibran yang mempercayakan mereka berdua menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih," sebut dia. 

Baca juga : Prabowo: Pertandingan Telah Selesai, Ayo Bersatu Sejahterakan Rakyat

Diketahui, KPU resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di Kantor KPU, Menteng, Jakarta, Rabu (24/4/2024). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.