Dark/Light Mode

Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Rabu, 24 April 2024 15:28 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: NG Putu Wahyu Rama/RM)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: NG Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, pihaknya akan menjadi Presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. 

“Termasuk yang tidak pilih kami,” ujar Prabowo dalam pidatonya usai ditetapkan menjadi Presiden terpilih oleh KPU, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Baca juga : Prabowo Ke Anies: Saya Pernah Berada Di Posisi Anda

Prabowo mengatakan, dirinya dan Gibran Rakabuming Raka akan membuktikan bekerja dan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo mengatakan, mendapat kehormatan dan kepercayaan besar dari rakyat sebagai Presiden. Dia pun mohon doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia agar diberikan kekuatan menjalankan tugasnya.

Baca juga : Kemenangan Prabowo-Gibran Milik Seluruh Rakyat Indonesia

“Agar kepercayaan yang diberikan di pundak kami, mampu kami pikul dan laksanakan dengan. Tentunya sekali lagi bantuan kerja sama dari kita semua,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah berhasil melaksanakan pemilu dengan baik dan tertib. Selain itu, dia juga ucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu.

Baca juga : Denny JA Jadi Pelopor Seni Rupa AI Di Indonesia

Tidak lupa, Prabowo ucapkan terima kepada media dan pers yang bekerja keras memberitakannya. Menurutnya, pers yang bebas adalah syarat mutlak demokrasi.

"Walaupun kadang-kadang pers di telinga kita pedas, tetap kita terima kasih," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.