Dark/Light Mode

Sambangi Markas Gerindra Bogor, Sespri Ibu Iriana Siap Jadi Kader Partai Prabowo

Rabu, 10 Juli 2024 19:08 WIB
Sespri Ibu Iriana Sendi Fardiansyah di DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Rabu (10/7/2024). (Foto: Ist)
Sespri Ibu Iriana Sendi Fardiansyah di DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Rabu (10/7/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sespri Ibu Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Rabu (10/7) sore. Bakal Calon Wali Kota Bogor ini datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai anggota partai berlambang burung garuda tersebut.

“Hari ini saya berkesempatan untuk silaturahmi dengan teman-teman di DPC Gerindra Kota Bogor. Maksud dan tujuannya, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran calon anggota," ucap Sendi, yang tampil rapi dengan kemeja putih.

Baca juga : Satgas Arif Sebut Ciptaker Bawa Spirit Pancasila

Dalam kesempatan tersebut, Sendi tidak sendiri. Ia didampingi pendukung dan relawannya dari Paguyuban Kawani. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam, menyambut baik langkah Sendi yang memiliki niat untuk mendaftarkan dirinya sebagai kader Partai Gerindra.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor Senin 1 Juli, Hadir Di Pospol Gadog

“Saya selaku Ketua DPC, tentu bersyukur. Hari ini ada beberapa tambahan calon kader dari Paguyuban Kawani di bawah naungan Kang Sendi. Tentu ini akan menambah kekuatan Partai Gerindra di Kota Bogor," kata Sopian.

Sopian juga berharap dengan proses pengambilan formulir calon keanggotaan Partai Gerindra oleh Sendi Fardiansyah dan beberapa anggota Paguyuban Kawani ini, dapat memberikan kemenangan di Pilkada Wali Kota Bogor 2024.

Baca juga : Latih Persija, Era Carlos Pena Siap Jawab Keraguan Publik

“Pada prinsipnya kami ingin kader Partai Gerindra bisa menang di Pilkada Kota Bogor 2024. Dengan ini (pengambilan formulir keanggotaan) artinya sudah ada 3 nama kader Partai Gerindra yang juga sudah kita serahkan ke DPD Jawa Barat,” tutup Sopian.

Sendi Fardiansyah adalah Sekretaris Pribadi Ibu Iriana Jokowi. Ia bertugas sejak 2015 hingga saat ini. Pria kelahiran 24 September 1988 itu aktif dalam kegiatan organisasi masyarakat, dan menjadi Ketua Umum Kawani Bogor. Di Pilkada 2024, Sendi mencalonkan diri sebagai cawalkot Bogor.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.